KETUA IWAPA PASAR REBO MENDAPAT DUKUNGAN KOMUNITAS PEDAGANG MAJU MENCALONKAN ANGGOTA LEGISLATIF DARI PARTAI GARUDA

Uncategorized
                 
Ketua Iwapa Pasar Rebo Zaenal Mutaqin mencalonkan Anggota Legislatif dari Partai Garuda
PURWAKARTA ZURIT NEWS.COM – Ketua Ikatan Warga Pasar (IWAPA) Pasar Rebo, zaenal Mutaqin dicalonkan menjadi bakal calon legislatif dari Partai Garuda.
Pada awalnya kedatangan Pengurus DPP dan DPC ketempat kediaman Zaenal Mutaqin untuk melamar ketua Iwapa ikut mencalonkan dalam pemilihan anggota DPRD kabupaten Purwakarta. Setelah melalui proses pertimbangan baik buruknya, akhir jatuh pada pilihan menerima tawaran tersebut.
Berangkat dari satu misi dan satu visi, akan mempertahankan pasar tradisional yang ada, di daerah dan di indonsia. Zaenal menganggap bahwa partai ini adalah partai yg masih  bersih,belum ternoda. Jadi lebih gampang utk menyampaikan visi misi di partai garuda ini.
Partai Garuda lebih keberpihakan terhadap maayarakat/ khususnya pada komunitas  pedagang dimana pun berada. Adanya eksistensi keberpihakan terhadap perkembangan pemerintahan kabupaten purwakarta jangan sampai adanya penguasaan  eksekutip dan legislatif oleh seseorang, harusnya adanya keseibangan, ada kritik yang sipatnya membangun sehingga menumbuhkan demokrasi sehat seperti yang kita harafkan kedepannya di kabupaten purwakarta ini.
Pencalonan legislatif untuk tahun ini akan  All Aut memenangkan dan akan merebut kursi dewan, dengan dukungan dari warga pasar yang berada di dapil kota, oftimis akan bisa meraih kursi dewan dan semaksimal mungkin berusaha dalam meraihnya.
Dengan prestasi yang telah diraihnya  kepemimpinan Ketua IWAPA pasar rebo  Zaenal Mutaqin, mempertahankan pasar tradisional baik pasar rebo maupun pasar jum’at tetap ada keberadaaannya,  walaupun sudah beberapa kali akan dilakukan perubahan fungsi dan pemindahan.
Zaenal disitu terdepan mempertahankan walaupun nyawa taruhannya. Saya berharaf pada semua para pedagang pasar rebo bisa mendukung dan menyalurkan pilihannnya pada saya yg sekarang mencalonkan Anggota legislatif/ DPRD  Purwakarta tahun 2019 nanti dari Paryai Garuda. Tegas Zaenal.(Daup H).