Ketua SC Menyatakan Belum Ada Ketua DPD PAN Purwakarta Baru Periode 2020 – 2025, Masih Menunggu Hasil Musyawarah Mupakat TIM FORMATUR

Politik Purwakarta

Zuritnews.com – Ketua Steriing Committee (SC) Musda ke 5 DPD PAN Kabupaten Purwakarta, Ihwan Raden Kumala,  menyatakan bahwa penjaringan Formatur untuk pembentukan Ketua DPD Pan Purwakarta terjaring ada 11 Orang.

Ketua SC menyampaikan kepada Ketua Umum DPP PAN, yang terjaring ada 11 Orang, lalu hasil seleksi SC disampaikan kepada DPP PAN dan di umumkan oleh KETUM DPP PAN menjadi 4 Orang yang namanya itu Tim Formatur, Tim Formatur itu terpilih 1, H Aming, 2. H Agus sundana, 3. Agus Sugianto SE, 4. Suhendar.

Baca Juga :  Dinas Pangan & Pertanian Purwakarta, Dorong Petani Purwakarta Terapkan Korporasi

Setelah Tim Formatur terbentuk ada 4 Orang di umumkan oleh KETUM DPP PAN melalui Daring, pada tanggal 17 Januari 2021, dan diberi waktu 1 Bulan ke depan untuk menunjuk atau bermusyawarah mupakat terkait susunan yang akan menduduki jabatan Ketua, Sekretaris, Bendahara dan seterusnya, lalu keputusan Formatur itu ditunggu DPP.

Sementara menanggapi beredar luar bahwa sudah ada keputusan dari DPP bahwa yang terpilih menjadi Ketua DPD PAN Purwakarta, dan Sekretaris, Bendahara itu, belum ada Ketua baru DPD PAN Purwakarta menurut Ketua SC Ihwan Raden Kumala. Senin 18/1.

Baca Juga :  Seorang ASN Di Kantor Dishub Subang Berinisial "ABI" Hingga Saat Ini Tidak Masuk Kerja

“Ketua  SC, Panitia Musda Ke 5 DPD PAN Purwakarta,  artinya setelah terpilih TIM FORMATUR  yang telah diumumkan oleh Ketua Umum DPP untuk menentukan siapa ketua, bendahara, sekretaris dan seterusnya dengan bermusyawarah mupakat.Tegas Ihwan Raden Kumala”.(DH)