KHUTBATUL IKHTITAM SMA/MA DAN SMP/MTs AL – MUHAJIRIN PURWAKARTA BERJALAN LANCAR

Pendidikan
Purwakarta,ZuritNews – Pondok Pesantren Al- Muhajirin  Purwakarta gelar acara Khutbatul Ikhtitam / Wisuda Santri kelas 9 dan 12 SMP/MTs dan SMA/MA Al-Muhajirin di halaman Pondok Pesantren  berjalan lancar. Sabtu 22/6.
Di dampingi Orang tua siswa Sebanyak 100 siswa/i kelas 12 SMA/MA Al Muhajirin dan 176 kelas 9 SMP/MTs Al Muhajirin sambil menyaksikan pagelaran panggung yang di agendakan panitia penyelenggarakan yang begitu meriah.
Tak lepas sambutan dari DR.KH.Abun Bunyamin.MA Pimpinan Pondok Pesantren Al- Muhajirin beliau menyampaikan dalam sambutan nya “mengucapkan banyak terima kasih pada tamu undangan yang hadir dan para santri yang telah lulus sekolah berharap bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi juga mengharapkan para orang tau murid untuk menyekolahkan anaknya masuk kesekolah yang sudah teruji pendidikannya”. Ucapa Abun
Di akhir acara Kepala Sekolah SMA/MA di wakili Ustad Heru Rojikin.S.Ud wakil Kepala sekolah menyampaikan “rangkaian acara  setiap tahunya penampilan kreatifitas anak  selalu meningkat di bandingkan dengan tahun yang lalu, seperti  karya tulis, alhamdulilah tahun sekarang bisa menghasilkhan  karyanya 3 buah buku dengan judul Era Teknologi Tantangan Umat Kiwari yang di hasilkan oleh jurusan IPA .
Lanjut judul buku Apa yang kita bicarakan ketika kita bicara Islam, dan  Anak Muda Dan Politik inilah yang di hasilkan anak anaknya dari tahun sebelumnya menghasilkan 2 buku karya tulis ini program unggulan yang di hasilkan anak anak SMA/MA Al-Muhajirin,ucap ustad Heru.
Di datangi  Kepala Sekolah SMP/Mts Al-Muhajirin di akhir rangkaian acara dirinya tidak mau berkomentar,ucap salah satu guru.pungkas.(DN)