Komisi IV DPRD Lakukan KUNKER ke – Disnaker, Terkait LKPJ 2019

Politik Purwakarta

Purwakarta, Zuritnews – Kunjungan Kerja DPRD Purwakarta Komisi IV Bidang Kesejahtraan Rakyat melaksanakan Kunjungan Kerja ke Dinas Tenaga Kerja(Disnaker).

Dierima langsung oleh Kepala Dinas Titop dan  Kabid di Aula Rapat Kantor Disnaker. Kamis 15/4.

Kelompok 2 Komisi IV, berjumlah 5 Orang terdiri dari Nama – nama Hj Enah Rohanah ( Golkar) , Zaenal Arifin/Bentar ( PKB), Arif Kurniawan (PKS), Anita Diana (Golkar), Ujang Rosadi (PDI P) , dipimpin oleh Wakil Ketrua Komisi IV

Wakil Komisi IV HJ Enah Rohanah(Golkar) dan beberapa Orang  Anggota DPRD,  dalam menindak lanjuti LKPJ 2019 yang disampaikan oleh Ibu Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada Hari Senin 13 April 2020.

Baca Juga :  Razia Gabungan Polres Menyisir Lokasi Terindikasi Peredaran Miras Wilayah Hukum Purwakarta

Pimpinan DPRD telah menugaskan kepada setiap komisi untuk menindak lanjuti LKPJ Bupati 2019 tersebut dengan melakukan kunjungan kerja ke-Dinas dinas dibawah pengawasan masing masing sesuai Komisi.

Menurut Enah, dalam Kunjungan Kerja ke – Disnaker melakukan pengawasan dan monitoring terkait LKPJ 2019 untuk mengetahui dan mempertanyakan langsung dilapangan dengan berkunjung sesuai dengan bidang Komisi IV.

Terkait dengan LKPJ 2019 Disnaker karena tidak ada serapan dari APD Purwakarta, Buat Perluasan Pengembangan Usaha adapun serapan anggaran 2019 dari Kementrian Tenaga Kerja buat Perluasan Pengembangan Usaha dan itu bisa direalisasikan, jadi hubungan nya dengan Kementrian. Ucap Enah.(DH).

Baca Juga :  Bapenda Prop Jabar Cabang Purwakarta; Operasi Terpadu Masa Covid, Genjot PAD, Prokes & 3 M Diterapkan