KOCIBER Resmi Terbentuk & Dilantik Oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, Untuk Cilangkap Maju

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Gagasan serta ide cemerlang telah lahir di Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao, Perkumpulan Kontraktor Cilangkap Bersatu (PKCB) bersama  KOCIBER untuk cilangkap Maju.

PKCB terlahir dari para kontraktor yang ada di Desa Cilangkap, bertujuan untuk mewadahi seluruh pengusaha yang bergerak dalam bidang kontraktor yang berada di Desa Cilangkap, beranggotakan lebih dari 100 Orang tetapi yang telah mendapatkan ID CAR ada 32 Orang, PKCB masing masing punya misi dan visi yang sama adalah untuk membawa Warga Desa Cilangkap lebih maju dari sekarang. Rabu 12 /8

PKCB terbentuk dan diresmikan oleh Dedi Mulyadi SH Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dan rombongan yang menyempatkan waktu setelah melakukan kunjungan kerja kebeberapa perusahaan yang berada di Desa Cilangkap.

Baca Juga :  Wamendes Budi Arie Harap Dana Desa 2021 Sentuh Sektor Produktif BR/Humker/KDPDTT/II/20201/15

Ketua dan Pengurus, anggota PKCB, sekaligus bersilaturahmi dengan mantan Bupati Purwakarta juga ditokohkan di Purwakarta dengan senang hati dan sangat berterima kasih kepada Wakil Ktua Komisi IV DPR RI mau meresmikam sekretariat dan melantik Pengurus KOCIBER. Papar Ketua H Sanim.

  • Susunan Organisasi KOCIBER.
  • Dewan Kehormatan 1 Endang Suhendar( Bos Anton), 2. H Sukma Wijaya (Bos Ucok)
  • Penasehat  Ata PJS Desa Cilangkap
  • Ketua H Sanim(Bos Cengli),
  • Wakil Ketua, H Ujang Itam
  • Pengawas Lapangan Awan Gunawan,
  • Bendahara, Suday.
  • Sekretaris  Neni angraeni
Baca Juga :  Green Valley Water Park: Destinasi Wisata Air Terbaru yang Memanjakan Pengunjung

Tokoh dan juga pengusaha Desa Cilangkap H Endang Suhendar (Bos Anton) selaku Dewan Kehormatan 1 dalam susunan kepengurusan, dengan terbentuk nya Perkumpulan Kontaktor Cilangkap Bersatu (PKCB) yang diwadahi dalam KOCIBER sangat mendukung sekali apalagi punya tujuan yang sama untuk kemajukan  warga masyarakat Desa Cilangkap.Ucap Endang Suhendar.

PJS Desa Cilangkap Ata selaku penasehat KOCIBER, ini merupakan terobosan dan angin segar yang akan membawa perubahan terhadap perekonomian dan pembangunan di masyarakat, dengan terbentuk PKCB sekaligus pelantikan dan peresmian sekretariat  oleh tokoh juga mantan Bupati Purwakarta juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi SH mengapresiasi sekali dan mendukung PKCB sesuai dengan Visi dan Misi membawa Cilangkap maju bersama. Tegas Ata (DH)

Baca Juga :  DEWAN PERS MENYATAKAN 70 PERSEN KOMPETEN TINGKAT MUDA DARI 23 PESERTA UKW KABUPATEN PURWAKARTA