KOMISIONER PANWASCAM DARANGDAN MELAKUKAN PEMBUBARAN 79 ORANG ANGGOTA PTPS

Uncategorized
           
Panwascam  Darangdan melakukan Pembubaran  Anggota PTPS 
Di Taman Cikao Park.
Purwakarta Zurit News.Com – Inisiaitif Komisioiner Panwascam Kecamatan Darangdan mengandakan pembubaran PTPS pada Pemilu Kepala Daerah Gubebrnur dan Pemilihan Bupati Purwakarta  Tahun 2018, karena telah habis masa jabatan. Bertempat di Area Wisata Taman Cikao Park  Desa Cisalada Kec.Jatiluhur Kab. Purwakarta.
Ketua Panwascam Darangdan Endang Husni Tamrin memberikan Piagam penghargaan secara simbolis pada Anggota PTPS yg berjumlah 79 Orang. Anggota PTPS bergabung melalui tahapan Tes dan dilantik oleh Komisioner Panwascam. Hari ini dilakukan pembubaran karena telah habis masa jabatannya.Sabtu 28/7.
           
           
        
Komisioner dalam sambutannya mengafresiasi kepada PTPS yg telah melaksanakan Tugas dan  kerjasama dgn baik dan meminta maaf  apa bila ada salah kata selama bergabung  menjalankan pekerjaan dan tugas. Sekali lagi Panwascam mohon maaf yg sebesar besarnya.Ucap Ketua Komisioner
           
Hadir dalam acara Pembubaran Anggota PTPS, Komisioner Panwascam Darangdan, Endang Husni Tamrin, Joko Sulistianto, Kustari seluluh PPL dan PTPS. Nampak suasana terlihat ramai, makan bersama sambil mendengarkan alunan lagu dangdut, yang dinyanyikan oleh anggota PPL dan PTPS kec. Darangdan.( DH )