Konsentrasi Pada Kesehatan dan Keluarga, H Dudung Abdulah Anggota DPRD Dapil 1 Partai Golkar.

Purwakarta

Purwakarta,ZuritNewsAnggota DPRD Kabupaten Purwakarta sedang melaksanakan RESES Pertama ditahun 2019 dan merupakan yang terakhir bagi Anggota DPRD periode 2014 – 2019. 

Hari ini DPRD dari Partai Golkar H Dudung Abdulah melaksanakan reses di kampung Kerta Bumi Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta. H Dudung yang didampingi oleh Sekretaris Dewan, dan juga Tim Pemantau Dewan bersama sama melaksanakan tugas dalam menyampaikan dan penerima asfirasi dari masyarakat. Kamis 28/3.

Pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah diparipurnakan dengan Bupati dan SKPD seluruh Purwakarta juga Dewan.

Dalam pembahasan Reses ini tentang Peyampaian RPJMD, Pendidikan,Kesehatan dan Ekonami.  hal ini diwajibkan dalam menyampaikan dan memberikan penjelesan tentang RPJMD yang didalam nya ada Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi. 

Reses Pertama dan terakhir ini sebuah menjadi sejarah yang mungkin tidak dimiliki oleh anggota Dewan lain, tapi bagi H Dudung merupakan yang terakhir dalam menjalankan tugas semasa menjabat anggota DPRD periode 2014 – 2019 ini, ” Dudung meminta Maaf kepada sekuruh pendudung yang telah menjadikan bisa menjadi anggota Dewan, dan mengucapakan terima kasih banyak kepada para Pendukung serta tim sukses yang selama ini setia, sebab reses Pertama ini  merupakan yang terakhir bagi H Dudung, kecuali terpilih lagi dan itu lain cerita ” Ucap H Dudung. 

Konsentrasi keluarga dan menjaga kesehatan Dudung Periode 2019-204 tidak akan melanjutkan kembali menjadi anggota DPRD kabupaten Purwakarta, sekarang mengurangi kesibukan dan aktifitas, tetapi welcome kepada siapa saja. keluarga dan kesehatan yang menjadi prioritas, Pungkas Dudung (DH)