KONTINGEN CABOR POPDA KABUPATEN PURWAKARTA DI LEPAS OLEH KADIS DISPORAPARBUD

Uncategorized
        
             

Purwakarta Zurit News Com  – Pelepasan Kontingan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah ( Popda ) ke 12 Tahun 2018, yang akan dilaksankan di kota Bandung.
Sekitar 200 Orang Kontingen dan Atlit di lepas oleh Kadis Disporaparbud kab.Purwakarta H. Agus Hasan S. Sos di depan Kantor Dispora, Lapang Pori Purwakarta. Minggu 29/7.
Kontingen dan Atlit Pekan Olah Raga Pelajar Daerah ( POPDA ) Kabupaten Purwkarta, hari ini dilepas sebanyak 200 Orang berangkat ke Bandung untuk bertanding. ” Tandang Makalangan ” salah satu moto popda purwakarta dalam merebut juara.
       
              
H Agus memberikan pengarahan dan semangat pada para atlit, Empat Belas(14) Cabang Olah Raga yang akan di pertandingkan, berharap para atlit purwakarta meraih juara Umum Dua, dari beberapa cabang olah raga masing masing menargetkan atlit menyumbangkan medali.
Oftimis Popda Ke 12 tahun 2018 ini Kab. Purwakarta bisa meraih juara , tidak sampai juara umum Satu sebab kalau juara umum Satu sangat berat, atlit atlit dari kota dan kabupaten lain jauh lebih siap. ” Ya Maksimal Juara Umum Dua lah ”  Ucap kadis.
14 Cabor, yang di pertandingkan sebagai berikut; sepak takrow, tenis meja, sepak bola, dayung, gulat, yudo panahan, senam,Tekwondo, tarung derajat,angkat besi, karate,renang,pencak silat. Tegas Kabis Pemuda dan Olah Raga Iwan. (DH)