KOPI MANIS; Tidak Ada Kata Menyerah Dalam Memerangi Bahaya Narkoba.

Hukum Purwakarta

Kegiatan KOPI MANIS di Pusatkan di Desa Cikumpay 


Purwakarta,ZuritNews.Com – Polres Purwakarta sangat gencar dalam mensosialisasikan dan himbauan menyambut Pilpres, Pileg  dan Bahaya Narkoba terus berkeliling ke tiap tiap Kecamatan yang ada di wilayah hukum Purwakarta.
Memberikan himbauan, akan bahaya Narkoba  dan akan terjadi sejarah besar pada tahun 2019 itu adalah Pilpres, dalam kegiatan Kopi Manis atau Komunikasi Polisi Masyarakat Harmonis. 

Kapolres Purwakarta,AKBP Twedi A.B melalui kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH mengatakan,kegiatan Kopi Manis ini sebagai ajang tatap muka antara Polisi dengan masyarakat, kami mengajak masyarakat turut menciptakan suasana Purwakarta yang kondusif.
“Mari bersama-sama menciptakan rasa aman, yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta,” Ucap Heri


Masyarakat sangat antusias mengikuti program Kopi Manis (Komunikasi Polisi Masyarakat Harmonis) yang di gelar Polres Purwakarta, di Aula Desa Cikumpay Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta. Selasa 22/1.


Kegiatan di ikuti,Kasat Res Narkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Campaka, Camat, para Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.

Terlihat sangat Antusias Masyarakat. dari banyaknya dan menyampaikan beberapa pertanyaan sekitar situasi kantibmas dari tokoh masyarakat dan pemangku jabatan seperti Rt/RW, tokoh pemuda dalam acara Kopi Manis, di-sediakan ruang untuk membuka tanya jawab. 

Baca Juga :  PENGAWASAN PARTISIPATIF MENUJU PILKADA BERINTEGRITAS DAN BERKUALITAS
Selain itu,berkaitan hidup bermasyarakat dimohon kepada masyarakat untuk mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba dan miras karena Purwakarta masih banyak beredar Narkoba dan miras.

“Apabila mengetahui informasi tentang Narkoba ataupun miras segera disampaikan kepada kami,” 

Kami juga mengimbau masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan dan menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“ini menjadi tanggungjawab kita bersama demi berlangsungnya Pemilu aman, damai, sejuk dan kondusif,” Tegas Heri

Sementara itu,menurut masyarakat melalui Kades Cikumpay dan Kades Cijaya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan program Kapolres “Kopi manis” ini, karena sangat komunikatif dan dapat dijadikan wadah dalam menyampaikan berbagai uneg uneg masyarakat disamping pihak Polres juga dapat menyampaikan berbagai himbauan langsung kepada masyarakat.

“Harapan saya dari unsur kepolisian bisa lebih sering membina masyarakat di desa-desa yang ada di wilayah kami mudah-mudahan kedepannya tingkat tingkat kerawanan bisa lebih diminimalisir,” ungkap Kades Cikumpay,Hj,Rusmiati.(DH)