LSM LASKAR NKRI PURWAKARTA BAGI BAGI TA’JIL GRATIS DAN DONOR DARAH

Uncategorized

         

Purwakarta ZuritNews.Com  – Sekitar 1000 Bungkus Ta’jil dan Air Mineral dibagikan pada setiap pengendara kendaraan dan juga pejalan kaki yang melintasi jalan kk singawinata, selain bagi bagi ta’jil gratis LSM Laskar NKRI juga mengadakan Danor Darah untuk membantu sesama umat, kali ini 17 PAC Laskar NKRI sekabupaten Purwkarta hadir dalam kegiatan tersebut. Sabtu 2/6.

Ketua DPD Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta  Dadang Heryanto menjelaskan kegiatan ini bentuk rasa cinta kasih dibulan suci romadhon pada sesama umat, bukti kepedulian dari Laskar NKRI Purwakarta terhadap masyarakat dan sesama muslim dikabupaten purwakarta.

         
        
Inilah bahwa kepedulian kami yang tumbuh dari masyarakat yang didukung oleh pihak pemerintah Daerah, sumbangan dari donatur dan juga pemerintah dikembalikan kembali pada masyarakat. Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar atas dukungan dari seluruh anggota Laskar NKRI sendiri dan juga masyarakat dan pemerintah.

Kegiatan seperti inimenjadi agenda tahuan kami, untuk bisa berkiprah membantu masyarakat dibulan suci romadhon. Ucap Ketua LSM NKRI Asep Dadang.(DAUP H).