Masa Reses Digunakan Silaturahmi Antara Caleg RI, Provinsi, dan Kabupaten di Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta

Politik Purwakarta

   Ratusan Warga Gang Sawo Desa Bunder Bersilaturahmi  Bersama Calon Dewan RI, Provinsi juga Kabupaten 
Purwakarta, Zurit News – Ratusan Warga Desa Bunder berkumpul dalam kegiatan Reses Anggota DPR RI Hari Kartana tahun 2018. 

Pemain Lama (Petahana) terlihat sangat tenang Dua kali menjadi Wakil Rakyat DPR RI,  diperhelatan politik tahun 2019 nanti Hari Khartana  mengunjungi Warga Desa Bunder Gang Sawo ” Bersilaturahmi ” dalam menjaring asfirasi dan simpati masyarakat. Sabtu 17/11. 

Kegiatan ini merupakan silaturahmi Calon Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta  Amay Yolanda dengan Calon Anggota DPRD Provinsi Eric Surana  sekaligus Calon Anggota DPR RI Hari Kartana dan, tidak ketinggalan juga H Asep Candra (Daseng) yang juga merupakan calon Anggota DPRD Purwakarta Partai Demokrat turut mendampingi. 

Hari kartana seperti sebelumnya telah menjabat 2 periode menjadi Anggota DPR RI dan ditahun 2019 ini mencalonkan kembali untuk yang ke Tiga kalinya. ” Saya berkeyakinan bisa meraih  kembali kursi  dewan untuk yang ke Tiga kalinya, ya itu salah satu cara dengan mengunjungi/mendatang masyarakat secara langsung.

Turun langsung ke tengah tengah masayarakat dalam menjaring asfirasi ”  

Kunjungan ke masayarakat secara langsung ini di tularkan pada calon – calon yang ada dibawah, seperti calon provinsi, calon kabupaten dalam meraih dan mengoftimalkan dukungan suara nanti di pelaksanaan pemilu dibilik pencoblosan suara  pada tanggal 17 April 2019.  Ucap Hari. 

Kerjasama bareng antara Calon Anggota Legislatif Kabupaten Purwakarta, Provinsi juga RI (Tamdem) Partai Demokrat ini terlihat sangat mendapat dukungan dan simpati dari warga masyarakat Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur.

Oftimis  meraih kursi Dewan, Tandem ini merupakan semangat dan perjuangan baru dalam pencapaian suara yang sangat maksimal pada pileg tahun 2019. Ucap Asep Candra.(DN/RG/*)