MASTER LIMBAD MERIAHKAN PARTAI BERKARYA DI PURWAKARTA

Politik

       

Purwakarta Zurit News – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya kabupaten Purwakarta menyambut baik kedatangan Master Limbad bersama Wasekjen DPP Partai Berkarya, Indirayani Kostiningtiyas, S.E untuk mengikuti giat Roadsow Partai Berkarya,rabu 7/11/2018.
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta H.Asep Abdulah menjelaskan pada media bahwa kegiatan ini salah satu agenda dari DPP untuk memeriahkan Partai Berkarya di Purwakarta untuk mendulang suara sebanyak mungkin.
Adapun agenda yang di kunjungi oleh Master Limbad bersama Indirayani Kostiningtiyas, S.E yang juga Caleg DPR RI No Urut 1 untuk Dapil Jabar VII yaitu menuju Pasar Plered ,Pasar Sawit Darangdan dan Peletakan Batu Pertama Lapangan Bola Volly di Desa Cianting yang di prakarsai oleh Ade Juardi caleg juga di Partai Berkarya Dapil 5 ,jelasnya.
Terlihat meriah acara peletakan batu pertama lapangan bola voli di desa cianting warga berbondong bondong berdesakan gereget ingin berpoto dan melihat Master Limbad dari kedekatan .
Di awali dengan baca Bassmalah dipandu oleh pengatur acara peletakan batu pertama oleh wasekjen DPP Indirayani Kostiningtiyas, S.E bersama Limbad dan ketua DPD H.Asep Abduloh di susul Ade Juardi tokoh pemuda merupakan harapan warganya untuk jadi DPRD kabupaten Purwakarta.
Nampak meriah tepuk tangan warga untuk kegiatan pelatakan batu pertama selesai di laksanakan. di akhir kegiatan bendahara Iwan Permana DPD Partai Berkarya berharap kegiatan ini dapat mendulang suara di pemilu 2019 nanti khususnya untuk para caleg Partai Berkarya mudah mudahan bermanpaat bagi masyrakat purwakarta ,ucapnya (DN/DH).