Menekan Rawan Kejahatan Dan Peredaran Narkoba Polres Purwakarta Lakukan Sweeping Tiga Tempat Pintu GerbangTol Purwakarta.

Hukum Purwakarta


Beberapa Mobil sedang dilakukan pemeriksaan oleh Tim Polres Purwakarta, baik kendaraan angkutan umum maupun pribadi.



Purwakarta, ZuritNews  –  Rangkaian Operasi Pekat Lodaya 2019 Polres Purwakarta melakukan kegiatan Sweeping disejumlah tempat yang dianggap rawan kejahatan. Selasa 21/5 Malam. 


Kapolres AKBP Matrius beserta Wakpolres Kompol Ijang Safe,i yang didampingi oleh Kasat Narkoba Heri Nurcahyo,  turun langsung melakukan pengawasan dilokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan, salah satu tempat yang dituju pada malam  ini adalah Pintu  Gerbang Tol Ciganea, Pintu Tol Sadang dan Cikopo Purwakarta, dilakuakan pemeriksaan terhadap mobil Angkutan Umum dan juga Pribadi yang yang sekiranya mencurigakan. 

Hal ini diungkapkan oleh Wakapolres Kompol Ijang S yang didampingi Kasat Narkoba Heri saat ditemui dilapangan, Polres beserta jajarannya tidak henti henti melakukan sweeping dan razia semata mata memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang sedang melaksakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan.ucap Ijang S.

Sementara Kasat Narkoba Heri Nurcahyo menambahkan, kegiatan ini adalah rangkaian dari Operasi Pekat Lodaya 2019 selama Bulan Puasa. Terbagi 3 titik, dipintu Tol Sadang, Ciganea, serta Cikopo melibatkan beberapa unsur Anggota Kepolisian, Reskrim, Narkoba dan Lantas. 

selain memberikan rasa aman terhadap masyarakat juga mengurangi ruang gerak peredaran narkoba dan juga kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri diwilayah hukum Purwakarta. Tegas Heri.(Danas/DH)