MENINGKATKAN SOLIDARITAS KERJASAMA DISEKRETARIAT DEWAN PURWAKARTA

Purwakarta



Akun sedang memberikan arahan terhadap pegawai taman         

Purwakarta ZURITNEWS.COM – Merawat dan Menata Taman Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta, agar terlihat indah dan asri. Salah satu Taman yang sedang digarap oleh Sekretaris Dewan adalah Taman depan kantor. Kamis 3/5.

Kepala Setretaris Dewan Akun Kurniadi bersama staff terlihat sedang menata taman dan menanam bunga didepan kantor gedung DPRD. Begitu banyak manfaat dari sebuah taman Kantor, selain, salah satu sebagai tindakan untuk penghijauan agar Kantor menjadi lebih asri, rindang dan sejuk.

Sehingga membuat suasana yang nyaman untuk berada lingkungan kantor maupun dalam proses bekerja. Taman Kantor yang dirawat dengan baik dan benar, akan menjadikan taman yang indah dan enak untuk di lihat. Dan semua itu  bisa menjadikan taman kantor sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan waktu istirahat.
Tidak hanya menanam dan menata taman Kantor, kita juga harus merawatnya dengan baik. Yaitu dengan menyiram dan memberi pupuk tanaman. Merawat taman Kantor tidak hanya oleh petugas kebersihan Kantor saja tetapi kita juga selaku Pegawai Sekretaris Dewan harus merawatnya juga. Ucap Akun.
Terciptanya lingkungan kantor sekretaris dewan indah, nyaman akan membawa pada terciptanya kondisi bekerja yang kondusif tertib dan aman. Diawali dengan lingkungan yang asri indah nyaman, diharapkan terbangun hubungan kebersamaan, solidaritas, kerjasama guna meningkatkan rasa tanggung jawab dalam bekerja. Pungkas Akun ( DAUPH).


Taman  dan Air Mancur DPRD Kabupaten Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *