Musyawarah Warga Mayarakat dan Pengembang Perumnas Perbaikan Jalan Dan saluran

Purwakarta

Pengerjaan Perbaikan jalan dan Saluran Lingkungan Perumahan 
Ganda Sari Cigelam Hasil Kesepakatan Warga dan Pengembang 

Purwakarta, ZuritNews.Com – PT Lumbung Karunia Selaku pengembang Perum Ganda Sari Cigelam Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta melakukan perbaikan jalan dan saluran melalui rekanan dalam pelaksanaan pengerjaannya dilapangan. Kamis 20/12.



Perbaikan jalan dan saluran bisa dikerjakan dan dilaksanakan melalui pembiayaan yg dikeluarkan oleh pihak pengembang dengan mengguakan dana talang. Itupun hasil musyawarah sama warga setempat, dilingkungan Rw 07 membawahi 3 Rt. Maka tercapai kesapakatan dan masalah dana tidak ada keterkaitan dengan anggaran dari APBD Kabupaten, Propinsi, APBN.

Hal ini diungkapkan oleh Rekanan Pelaksana dilapangan Epi Sopian, dalam pengerjaan perbaikan Jalan dan saluran diligkungan Perumahan Ganda Sari ini,  merupakan keseriusan pihak pengembang dalam memberikan jawaban yang telah disepati bersama dengan warga masyarakat dilingkungan perumnas. Ucap Epi S.

Tegas Epi, perlu diketahui pengerjaan perbaikan jalan dan saluran ini murni menggunakan dana talang yang dikeluarkan oleh pihak pengembang dan dilaksanakan oleh rekanan dilapangan sama sekali tidak ada kaitannya dengan dana yang bersumber dari pemerintah. ujar Epi.(DH)