OPERASI TERPADU GUNA MENINGKATKAN PAJAK PENDAPATAN DAERAH

Uncategorized
            
Purwakarta Zurit News.Com –  Dispenda Prov Jabar Cabang Purwakarta Mengadakan Kegiatan Operasi Gabungan bersama Polres, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Polisi Militer,  operasi dilaksanakan di Sasak Besi.
Operasi kendaraan bermotor dalam Rangka Meningkatkan pajak  Pendapatan Daerah. Jum’at 13/7.
Kegiatan Operasi Terpadu Tertib  Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Intesifikasi Pemungutan Pajak  Daerah juga Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayak Kabupaten Purwakarta Tahun 2018.
Operasi terpadu ini dilaksanakan setiap  Tiga Bulan Sekali, hal ini di ungkapkan oleh Kasi Tindakan dan Penetapan Dispenda Jabar Cabang Purwakarta Dandan. Operasi terpadu/ gabungan ini diharapkan ada kepatuhan pada masyarakat purwakarta untuk membayar pajak sehingga bisa terakomodir secara keseluruhan, sedangkan dalam rangka meningkatkan pendapatan Daerah pihaknya mengadakan program BBN gratis, yang sekarang tengah berjalan.
Program BBN gratis itu, bisa balik nama, dan bebas biaya denda. Mulai diberlakukan 1 Juli Sampai 30 Agustus 2018, ini juga salah salah satu upaya untuk peningkatkan pajak pendapatan, dengan diadakan program bbn gratis tentunya masyarakat diharapkan  akan peduli terhadap kegiatan ini. Tegas Dandan.(DH).