Pangkalan Ojek Kemuning Bersama Yayasan Satu Hati Jalankan Prokes & 3 M

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Covid 19 bagi sebagian orang merupakan momok yang sangat menakutkan tetapi tidak berlaku bagi pekerjaan jasa yang berada di tempat Pangkalan Ojeg Kemuning.

Pangkalan Ojeg Kemuning tempat berkumpul beberapa Tukang Ojeg mencari rejeki dengan cara mengantarkan pulang para pekerja yang menggunakan jasa ojeg. Dampak covid 19 sangat memprihatinkan bagi sebagian warga masyarakat yang berpenghasilan dibawah UMR atau UMK, tetapi dengan semangat dan kegigihan serta kebutuhan keluarga untuk bertahan hidup, apapun akan dilakukan. Minggu 22/11.

Baca Juga :  SILPA Tahun 2023 Desa Jatimekar Dialokasikan Untuk Pembangunan Pelengkap Jalan TPT di Kampung Tegal Buah Rw 05

Hal ini diutarakan oleh salah seorang Tukang Ojek Pangkalan Kemuning Sadun 45 thn, semenjak ada covid 19 penghasilan narik ojeg sangat minim dibandingkan sebelum ada covid 19, sebenarnya sih Saya (Sadun) takut juga tetapi dengan selalu ingat pesan pemerintah daerah agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dan menjalankan 3 M dan berprilaku hidup sehat juga bersih, setiap kali mau ngojek selalu membawa handsanitizer dan menggunakan masker serta sering mencuci tangan semua ketakutan bisa dilewatinya. papar nya.

Kami; Pangkalan Ojek Kemuning berterima kasih kepada Yayasan Satu Hati, telah memberikan Masker dan mengajak kepada seluruh penarik ojek agar bisa mengikuti itruksi pemerintah didalam melaksanakan pekerjaan Memakai Masker dan menjalankan 3 M. Tegas Sadun (DH).

Baca Juga :  Bupati Anne Himbau Panitia Kurban Gunakan Material Ramah Lingkungan Bagikan Hewan Kurban