Partai Gerindra Purwakarta Gelar HUT Ke 12 ” Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya “

Politik Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews –  Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 dilaksanakan di Kantor DPC jalan Veteran Kebonkolot Ciseureuh.

HUT 12, seluruh Anggota DPRD Partai Gerindra hadir, Tokoh dan pendiri Partai Gerindra Purwakarta, serta pengurus se-Kabupaten Purwakarta. Ketua Partai Gerindra Sri Puji mengajak kepada seluruh Pengurus, PAC, Ranting dan juga Anak Ranting dan juga simpatisan mari sama sama bergandengan tangan untuk bekerjasama dalam meningkatkan raihan suara dari 7 Kursi sekarang  kedepannya bisa lebih. Sabtu 15/2.

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Serahkan Kendaraan Operasional Ke PMI Purwakarta

Dalam momentum HUT ke 12 mengucapkan apresiasi terhadap masyarakat  yang telah memilih Partai Gerindra tentunya mengucapkan terima kasih dan kepada Anggota yg sudah terpilih bisa menuangkan rasa syukurnya  dalam kinerja nyata terhadap masyarakat.

Target kedepan dalam raihan kursi, dari 7 itu tidak mudah untuk bisa mempertahankan jauh lebih sulit, DPP Partai Gerindra tentunya setiap dapil bisa menambah 1 kursi, ya minimal N Plus 1. Masih banyak waktu untuk pileg 2024 Partai Gerindra bersinergi dengan jajaran pengurus melakukan perifikasi kembali pengurus, kader untuk mempersiapkan perjuangan di Pileg 2024.

Baca Juga :  80 Persen Dana Desa Tahap II Desa Jatimekar Untuk Pembangunan Jalan Dan Drainase Cor Beton

“ Dengan merapihkan kembali dari sisi kader atau kepengurusan perjuangan yang akan dilaksanakan  karena hari ini menjadi momentum awal  karena sejak pemilu kemarin belum ada acara kecuali rapat internal “ ucap Sri Puji

HUT bersamaan dengan masa Reses Anggota Dewan menunjukan bahwa Partai Gerindra yang telah dipilih oleh masyarakat untuk tetap setia bergerak untuk masyarakat.

“Setia bergerak untuk Indonesia Raya” itu merupakan moto dari HUT ke 12 ini dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim. Tegas Ketua Partai Gerindra  Sri Puji  

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Majalengka Ungkap Pelaku Curanmor Asal Indramayu