Pastikan Protokol Kesehatan Bupati Sumedang Kunjungi Wisata Tanjung Duriat

Pariwisata Sumedang

Sumedang, Zuritnews.Com,- Tanjung Duriat adalah salah satu Objek Wisata alam yang dikelola Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sumedang, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Cadas Ngampar dan temasuk wilayah administratif Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, ST.MM didampingi oleh Ir.Sudarwanto, M.si selaku Wakil Kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten berserta jajaran dari BKPH Cadas Ngampar H.Ojo  Suharja mengunjungi Objek wisata Tanjung Duriat pada Minggu (16/5/2021)

Kunjungan Bupati Sumedang bertujuan memastikan penerapan Protokol Kesehatan di Lokasi wisata yang di kelola Perhutani dan monitoring aktifitas pengunjung.

Baca Juga :  Keramik Plered Purwakarta Rambah Pasar Mancanegara

Dony Munir berpesan agar penerapan protokol kesehatan tetap di jaga supaya tidak terjadi cluster Baru Covid-19 di tempat wisataDia mengatakan. ” Terimakasih kepada Perhutani yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengna Pemerintah Kabupaten Sumedang, semoga tetap Harmonis, dan Perhutani sebagai BUMN tetap memberikan yang terbaik untuk Negeri ” katanya.

Sudarwanto  selaku perwakilan pimpinan Perhutani menyampaikan bahwa Perhutani akan selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah dan semua Stakeholder dalam pengelolaan  wisata.” Kami selaku pengelola wisata akan selalu memperhatikan kebijakan Pemerintah, di Tanjung Duriat  ini kami telah terapkan Protokol Kesehatan, Himbauan dan sarana kesehatan telah kami siapkan” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolsek Jatigede Gelar OPS Yustisi di Tempat Wisata, Antisipasi Pengunjung Hari Libur Waisak

Sudarwanto juga menambahkan ” bagi pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker, kami sudah menyediakan, sehingga pengunjung yang datang ke Tanjung Duriat dipastikan sudah sesuai Protokol Kesehatan” pungkasnya. (H. DEDEN S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *