PBB PURWAKARTA OPTIMIS DENGAN DUKUNGAN PADA ZALU MEMENANGKAN PILKADA 2018

Politik
            

Ketua Partai Bulan Bintang Kabupaten Purwakarta, Irfan Nurul Furqon dan Pengurus.
Purwakarta ZuritNews.Com – Partai Bulan Bintang hadir dalam agenda kegiatan Kampanye Akbar yg berlangsung di Lapang Pori Purwakarta. Minggu 13/5.
Ketua DPC Partai Bulan Bintang Irfan Nurul F  saat dimintai keterangan tentang dukungannya pada Pasangan Zaenal Aripin Dan Lutfi Bamala (Zalu). Segenap pengurus dan jajaran PBB sangat mendukung pada pasangan ZALU untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Tahun 2018.
Irfan, Zalu ini bagaikan kertas putih yg belum ada tulisan apa apa, artinya dalam pertarungan sebagai kontestan politik ada sesuatu hal yang berbeda. Koalisi rakyat menjadi salah satu senjata, yang merupakan terobosan baru untuk purwakarta, dalam menarik simpati dan dukungan dlm pilkada.
Zalu ini mendapat dukungan dan antusias dari tokoh, Agama dan Masyarakat, dgn dukungan solid itu akan memunculkan Pejabat yg Bersih, Adil bagi Purwakarta.
Optimis Irfan sangat beralasan, melihat dukungan dari Tokoh Agama, Juga Para Habaib  Tokoh masyarakat dari berbagai elemen yang ada di kabupaten purwakarta.
Dengan spirit Ilahiyahnya merupakan terobosan yg sangat dalam, dalam pembentukan pada sumber daya manusia kembalinya purwakarta sebagai kota santri. Hal itu membuat Optimis dukungan partai bulan bintang dengan segenap pengurus dan jajaran pada pasangan Zalu. ” Hidup Zalu “.
Kita tinggak melihat bagaimana menjadikan pemilu yang adil, jujur dalam pelaksanaan nanti.Ujar Irfan.( Daup H).
          

Calon Wakil Bupati Purwakarta, H Lutfi Bhmala Yang Berpasangan Dengan Zaenal Aripin Nomor Urut 3  memberikan Orasi Politik.