PD” Munawar Hollil Dan Niat Ibadah ” Back To Basic ” Nyalon di PPP.

Politik Purwakarta

Ketua Partai Persatuan Pembangunan H Budi dan Caleg DPRD Purwakarta Dapil 2 Munawar Holil Ketika berkunjung Ke Pondok  Pesantren Al Muhajirin.

Purwakarta, Zurit News.Com – Kembali ke Awal, ” Back To Basic “, Caleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil 2 Munawar Holil. Beliau; sebagai Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulla juga Ketua KPP Purwakarta.

Sangat Oftimis dengan kembali Dirinya bergabung di Partai Berlamnang Kabah ini, seperti kembali pada rumah sendiri, yaitu PPP. Sekian lama telah menjajaki dan bergabung di partai lain, semua menurut Dia, tidak ada yang sesejuk di Partai PPP. Minggu 25/11.

Alasan Munawar Holil masuk dan mendaptar jadi Caleg di Partai Persatuan Pembangunan itu melanjutkan kembali asal usul keluarga yang dilahirkan dan dibesarkan dari partai itu. 


Selama berpetualang dan lama di Partai yang Berlambang Pohon Beringin, atau Golkar, pada waktu yang singkat balik lagi kerumah besar yaitu Partai Persatuan Pembangunan. Partai inilah menurut dirinya bisa memperjuangkan idelogi Islam, satu – satunya Partai yang berlandaskan Syariat Islam. 


Dirinya bisa memperjuangkan Syariat Islam secara utuh dan ketika berjuang di PPP itu jelas, dengan niat Ibadah tidak semata – mata ingin menjadi dan duduk di-Kursi Dewan saja, tetapi ketika duduk juga niatan nya Ibadah, bisa berdakwah demi kemajuan Islam dan Isya Alloh dapat Pahala.


Berangkat mencalonkan dilegislatif ini dengan modal percaya diri dan didorong dengan dukungan semua unsur, dan Saya komit dalam hal Niatan Ibadah, dan agar dapat menigkatkan suara PPP ini jelas kursi akan bertambah jika dirinya bisa menjadi Dewan. Mendorongk  di Dapil 2 Kursi Dewan PPP tdk pernah ada atau wakil rakyat Nya. Hari ini, Insya Alloh dapil 2 akan ada kursi, dengan caleg caleg yang ada di dapil 2 dan Optimis Suara PPP di dapil 2 ada Wakilnya. Tengas Munawar H (DH)