Peduli Covid 19 Warga Rt 14/12 Perum Dian Anyar Berlakukan Pakai Masker dan Cuci Tangan, Dipintu Masuk

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews  – Cegah penyebaran covid 19, Perum Dian Anyar Rt14/12 Kelurahan Ciseseureuh Kecamatan Purwakarta, memberlakukan wajib pakai Masker yang mau masuk maupun keluar perum dan buka tutup pintu Portal yang dijaga oleh Petugas serta Warga.

Kepedulian warga Perum Dian Anyar khusus Rt 14/12  dalam membantu pemerintah dalam menangani penyebaran covid 19 dengan memberlakukan harus pakai masker dan cuci tangan di pintu masuk yang dijaga oleh petugas dan juga warga. Sabtu 11/4.

Tamu harus mengenakan Masker dan Cuci Tangan ditempat yang telah disediakan.

Panitia kepedulian penyebaran covid 19 dan ketua RT 14, bahkan membikin jadwal piket buka tutup pintu portal pada hari Sabtu dan Minggu sebayak 3 Orang bergantian selama 3 Jam sekali, sebab petugas khusus pintu/ Satpam diliburkan untuk beristirahat.

Baca Juga :  Tokoh & LSM Soroti LOGO DPRD, Dikarpet Aula Sidang Paripurna Gedung DPRD

Khusus Hari Sabtu dan Minggu Warga Perum Dian Anyar yang mendapat giliran jaga harus hadir dan ada ditempat selama waktu yang ditentukan.

Apresiasi warga pun berdatangan dari bentuk sumbangan yang diberikan kepada petugas jaga portal yang bergiliran, baik makanan, sabun cuci tangan, tissue, dll.

Pemberlakuan harus Pakai Masker dan harus Cuci tangan sebelum masuk Perum Dian Anyar khusus Rt 14/12 ini hingga keadaan pulih seperti biasa, sebab diperum ini rentan sekali akan penyebaran covid 19, dari aktivitas yang keluar masuk perum baik dari luar maupun sebaliknya sangat tinggi, Ucap Yusan(DH)

Baca Juga :  Masjid Agung Baing Yusuf dan Jejak Penyebar Islam di Tanah Purwakarta