Peduli Sesama Resimen Armed 2/1 Kostrad, Bagikan 5000 lebih Sembako Pada Warga Dampak Covid

Peristiwa Purwakarta


Purwakarta, Zuritnews – Resimen Armed 2/1 Kostrad Kabupaten Purwakarta Beserta rekanan perusahan Miliku peduli sesama bagikan bantuan paket sembako buat warga yang terdampak Covid- 19 di Kampung Cimaneum dan Babakan Jati Desa Cibogo Hilir Kecamatan Plered  Purwakarta.

Hadir mendampingi dalam pembagian paket sembako di Kampung Cimaneum, Camat Plered Asep, Kepala Desa Ciboga Hilir Abad dan beberapa tokoh serta masyarakat penerima bantuan. Kamis 4/6.

Komandan Resimen  Armed 2/1 Kostrad  Kolonel Arm Johanes Toar Pioh, melalui Kasi Intel Tri M, mengatakan Resimen Armed beserta rekanan perusahan Miliku dari Jakarta telah memberikan bantuan kepada beberapa KK korban kebakaran Rumah berada di Desa Sumurugul pada hari sebelumnya.

Baca Juga :  Sahrudin Calon Kades Bunder Dengan Jargon " ASIK " Kerja Nyata Kerja Trasparan

500 paket sembako hari ini akan dibagikan di 3 Kecamatan, kepada masyarkat yang terkena dampak  Covid 19  sebagai titik awal di Kampung Cimaneum dan Parakan Jati Desa Cibogo Hilir Kecamatan Plered dan selanjutnya  di Kelurahan Sindangkasih, Nagri Kaler serta Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, serta di Cikumpay Kecamatan Campaka

 
” Sebelumya Sebanyak 5000 lebih paket sembako telah disalurkan untuk warga terdampak Covid 19 ini, sumber paket sembako dari Rekanan, Dermawan, Resimen Armed , Yon 9 dan Perusahaan Miliku, Pandu Kasih   serta  pemerintah ” ucapnya 

Baca Juga :  Antusias Masyarakat Purwakarta, Bayar Zakat Meningkat 10 Persen

Pembagian paket sembako di fokuskan pada warga yang kena PHK, pekerja serabutan dan anak yatim piatu serta kaum dhuafa dan juga warga terkena dampak Covid 19. Sumber data dan lokasi pihaknya berkoordinasi dengan  pemerintah daerah dan mana saja yang belum tersentuh bantuan sama sekali  baik dari Pusat , Propinsi dan Kabupaten.


” Berharap semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat sehari hari di tengah Pandemi Covid 19 ini ” Pungkasnya (DAUP H)