Peduli Sesama Umat Laskar NKRI Purwakarta Bagikan 1500 Makanan

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta, Zuritnews – Puluhan Orang Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta peduli sesama umat membagikan 1500 makanan untuk berbuka puasa. dijalan Veteran Gang SMP 2 Kelurahan Ciseureuh kecamatan Purwakarta. Sabtu 9/5.

Ketua DPD Laskar NKRI Kabupaten Purwakarta, Dadang Heryanto menuturkan setiap bulan suci ramadhan selalu membagikan makanan untuk berbuka puasa (kolek), kegiatan yang sekarang dilakukan menjadikan agenda tahunan. dalam situasi sekarang adanya wabah covid 19 kami selaku Ketua dan jajaran pengurus NKRI peduli terhadap sesama umat.

Baca Juga :  Tim Reaksi Cepat Guna Memberikan Keindahan Penerangan Jalan

Dalam waktu dekat Laskar NKRI akan melakukan kembali pembagian makanan dan masker yang jumlahnya jauh lebih banyak dari sekarang, ” Sekarang membagikan makanan (kolek) jumlahnya tidak banyak 1500 bungkus tetapi dalam bulan – bulan ini rencana sekitar 5000 bungkus makanan dan masker ” tutur Nya.

Kepedulian ini hanya semata untuk membantu dan meringankan beban sesama umat, terutama yang sangat membutuhkan, apalagi dibulan suci ramadhan ini sudah sepantasnya berlomba lomba dalam kebaikan, kegiatan ini didasari dari suritoladan yang telah diajarkan oleh agama dan pemerintah. Tegas Dadang H

Baca Juga :  Asep Penjual Makan & Minum, Sangat Merugi Akibat Covid 19, Obyek wisata Situ Buled Ditutup Sementara