Pelantikan Panitia Pilkades Desa Wado Kecamatan Wado Berjalan Dengan Lancar & Khidmat

Desa Sumedang


Sumedang, Zuritnews.com – Pelantikan panitia pilkades Desa Wado, di hadiri oleh Camat Wado Drs Tufik Hidayat Slamet M si, Danpos Wado Peltu Nandang, BPD Desa Wado Solihin, Kapolsek Wado yang diwakili Babin Kamtibmas Polsek Wado, Briptu  Veby Julio hadir juga Kepala Desa Wado Karya Nugraha, beserta para panitia yang akan dilantik.

Kegiatan Pelantikan Panitia Pilkades Desa Wado dilaksanakan di Aula Desa Wado. Acara digelar dengan sangat sederhana tetapi tidak mengurangi dari inti acara tersebut, acara berjalan dengan lancar dan khidmat.

Baca Juga :  Pastikan Protokol Kesehatan Bupati Sumedang Kunjungi Wisata Tanjung Duriat

Hari ini, Kamis tanggal 27 Mei 2021 diadakan pelantikan panitia Pilkades Desa Wado, dengan berakhir masa jabatannya Kades lama dan akan diadakan kembali pemilihan Kepala Kesa Wado.

Kepala Desa Wado Karya Nugraha, dalam melaksanakan dan menjalankan roda pemeritahan Desa Wado selama Enam tahun. Tahun ini 2021 berakhir masa jabatan.

Camat, menghimbau dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Karya Nugraha dan akan diadakan kembali pemilihan kepala Desa Wado yang baru, baik panitia juga warga bisa mendukung agar pemilihan Kepala Desa pada waktu nya bisa berjalan dengan aman kondusif tanpa ekses.

Baca Juga :  Setda Bersama Satuan Tugas Covid 19 Kab.Sumedang, Terima Kunjungan Pakar Satgas Penanganan Covid-19 RI Gopa Kusworo

Siapapun nanti yang terpilih sebagai Kepala Desa yang baru harus kita dukung sudah tentu menjadi pilihan masyarakat, tutur Camat. (H Deden S)