Pelepasan Siswa – siswi MAN PURWAKARTA Tahun Pelajaran 2018 – 2019 Purwakarta 24 – 25 April 2019.

Purwakarta
Pelepasan Siswa – siswi MAN PURWAKARTA Tahun Pelajaran 2018-2019 Purwakarta 24-25 April 2019.

 “Berpisah Untuk Meraih Cita – cita Meninggalkan Kenangan, 
Indah Terpatri Didalam Hati”
Purwakarta,ZuritNews – Siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri Purwakarta berkumpul dihalaman sekolah. Hadir dalam Acara pelepasan siswa siswi, Kepala Kantor Kementrian Agama, Kabupaten Purwakarta H Tedi memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara pelepasan Siswa siswi Tahun Pelajaran 2018 – 2019 Purwakarta 24 – 25 April 2019.

Drs. H Tedi Ahmad Junaedi, menyampaikan, bahwa kegiatan belajar mengajar harus tetap dipertahankan agar bisa meningkatkan kwalitas pendidikan siswa siswi yang keluar pada tahun ini, dengan begitu bisa menjadi siswa siswi yang dapat membanggakan keluarga dan sekolah (MAN) Purwakarta.

Siswa siswi yang lulus sekarang diharapkan dapat memberikan contoh pada ade kelas yang masih bersekolah dan tidak melupakan aterutama pada guru guru yang mendidik kalian, Pungkas Tedi.

Drs, Hj Yayan Irmayani.MA (BUNDA) ” Besar harapan Sebagai kepala sekolah menitik beratkan pada Alumi yang berjumlah 315 Orang Siswa siswi yang telah Lulus dalam melaksanakan ujian Nasoional, diharapkan dapat memiliki Ahlak Nurkarimah, Pribadi yang sholeh sholehah sehingga Anak tersebut dapat menikmati hidup yang gemilang. Berharap dapat menjungjung tinggi Visi misi Madrashahnya Aliyah Nengri ini yaitu memiliki Ahlak Nurkarimah, dan gantungkanlah cita citamu setinggi bintang  langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara didasar laut, sukses untuk semua penuh dengan keberkahan”. Ucap Yayan.

Kepala Sekolah  dan seluruh Guru – guru MAN bersama seluruh murid siswa kelas XII berkumpul, dalam mengisi dan mensukseskan acara pelepasan  yang berjalan begitu hidkmat dan haru.

Acara pelepasan ini merupakan rasa kegembiraan dan kebahagian yang telah diraih oleh seluruh murid, selama 3 tahun menimba ilmu, yang diberikan oleh guru guru dan merupakan kebanggaan bagi kepala sekolah dan guru guru dalam memberikan ilmu dalam tahapan proses mengajar anak didik. Kesenian Tradisional yang digelar oleh Siswa siswi MAN Purwakarta menambah kemeriahan dan kegembiraan. Pungkas HUMAS  ASDAN(DH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *