Pengurus PWI Purwakarta Periode 2018-2021 Dilantik

Purwakarta

 Pelantikan Pengurus PWI Purwakarta 2018-2021 di Aula Kantor PWI Provinsi Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).
Purwakarta, Zuritnews – Pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Purwakarta periode 2018-2021 pada Kamis (28/3),  resmi dilantik, di Aula Kantor PWI Provinsi Jawa Barat, oleh Hilman Hidayat Ketua PWI Jawa Barat.

Profesionalisme wartawan PWI di jadikan fokus utama dalam pengembangan sumberdaya manusia PWI Jabar demikian ujar Hilman dalam sambutannya
” Jangan sampai Wartawan anggota PWI tidak tahu isi UU Pers dan kode etik jurnalistik “ ujar Hilman dalam sambutannya, lebih lanjut dirinya bangga dan mengapresiasi PWI Purwakarta yang akan segera menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dalam waktu dekat.

Mengahiri sambutannya Hilman mengatakan, Pengurus PWI Purwakarta agar fokus dalam menjalankan program kerja harus fokus pada pengembangan kompetensi dan kualitas wartawan di Purwakarta.

Ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana mengatakan, setelah dilantik akan konsen pada peningkatan kapasitas jurnalistik dan pembenahan organisasi.
” Agenda yang terdekat adalah Seminar Peningkatan Jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan, kita berharap kerja sama semua unsur  untuk dapat berperan serta menciptakan iklim pers yang bermartabat di kabupaten Purwakarta,” ujarnya.   (DH – KIP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *