Petahana DPR D Purwakarta H Dudung Abdulah Tidak Merasa Gentar Dengan Calon Mantan Birokrasi

Politik Purwakarta

   

         

H.DUDUNG ABDULAH PETAHANA DPRD KAB.PURWAKARTA PARTAI GOLKAT NO URUT 5 DAPIL 1 KECAMATAN PURWAKARTA.

PURWAKARTA ZURIT NEWS.COM – Perhelatan Politik di Dapil Kota Partai Golongan Karya di Setengah Caleg Mantan Birokrasi, Petahana Anggota DPRD Purwakarta H Dudung Abdullah tidak merasa gentar. Rabu 31/10.
Ini semua karena pesta demokrasi merupakan sesuatu yang patut kita hargai dan hormati, Dudung/pihaknya tidak merasa gentar akan kehilangan massa pemilih. Selama ini menjadi anggota selalu menjalankan sesuai dengan prosedur, itu menjadikan kepercayaan tambah bertumbuh dan menjadi kuat tidak akan kehilangan pemilih/konstituen yang selama ini dibina dan di rawat.
Dirinya oftimis bisa masuk kembali menjadi Anggota Legislatif DPRD Purwakarta periode 2018 – 2024. Sampai hari ini persiapan yang sudah dilakukan adalah pembentukan tim pemenangan dan kembali pada rencana sebelumnya, bersosialisasi dengan para tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda juga kalangan Pemilih Millenial seperti Anak anak yang baru keluar sekolah/ pemilih pemula. semua lapisan harus menjadi bagian yang akan memberikan suara pilihannya terhadap dirinya. ” Pilih Dudung Abdullah Nomor Urut 5 Partai Golkar Dapil 1 Kecamatan Purwakarta “.
Raihan suara pribadi, Dudung mengatakan di anggka 5.000. dan ini membuat oftimis kursi Pertama buat Partai Golkar pada dirinya. Ucap Dudung.(DH).