Petani Adalah Pahlawan Pangan, Bekerja Tanpa Lelah Setiap Gulir Cucuran Keringat Jadikan Ibadah.

Purwakarta


          

Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Holtikultural Dan ASDA II Sedang Melihat Langsung Bazar Pangan Murah.


Purwakarta ZuritNews.Com – Dinas Pertanian Pangan Dan Holtikultural Kab. Purwakarta, Bidang Ketahanan Pangan , melaksanakan kegiatan  “Louncing Toko Tani Indonsia Centre Kabupaten Purwakarta ” bekerjasama antra Koperasi Mitra Tani Pegawai Dinas Pertanian dan Lembaga Usaha Pangan Masyarakat yang ada di Kabupaten Purwakarta. Jum’at 11/5.

Pada kegiatan sekarang ini bisa membantu mendistribusikan harga pagan dan stabilitas pasokan sesuai degan ketentuan pemerintah, juga menyambut datangnya bulan suci ramadhon. 
          

           TOKO MITRA TANI DAN KOPERASI
Koperasi Mitra Tani Pegawai Dinas ini melaksanakan ” Bazar Pangan Murah ” kegiatan ini dapat bermanfaat utk kepentingan masyarakat. Selain itu juga, ini bisa membantu utk  dapat menstabilkan harga, kgiatan ini diharapkan bisa berlangsung secara reguler.
Agus, pada kegiatan Bazar Pangan Murah mendatang diharapkan panitia pelaksana dapat meningkatkan jumlah komuditas barang, serta dapat meningkat dari sekarang jenis barang yang di jualnya. 
Petani ini yakin menjadi pahlawan pagan bekerja  tanpa lelah setiap Gulir Cucuran Keringat Jadikan Ibadah. Ujar Agus.S.(Daup H)
         .