Piala Bergilir Lurah Cup Usia 35 Tahun, Kel Nagri Tengah

Olahraga Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Kejuaraan “Lurah Cup” Usia 35 Tahun Kelurahan Nagri Tengah Kecamatan Purwakarta keluar sebagai juara Pertama tuang rumah. Minggu 13/10.

Dengan Sebutan Baruna Legent FC RW 01 Juara I sedangkan Juara II Formal FC RW 10 dan Juara Ke III Dalima FC RW 05.

Lurah ” Kejuaraan memperebutkan “Piala Bergilir Lurah CUP” yang diselenggarakan oleh Kelurahan Nagri Tengah dengan dibantu oleh seluruh elemen masyarakat dan seluruh jajaran kelurahan. Kejuaran ini berkelanjutan tidak sampai disini saja selain ajang silaturahmi juga mengolahragakan masyarakat dan juga memasyarakatkan olah raga. Ucap Lurah EngkunKuntandi SE.

Baca Juga :  Ridwan T. S AP Gelar Operasi Masker, Ingatkan Bahaya Penyebaran Covid 19 & Memberikan Efek Jera Masyarakat Lupa Pakai Masker

Hadir dalam acara Anggota DPRD dari Partai PAN dapil Kota Agus Sugianto, Camat, Babinsa, Babinkantibmas, dan tokoh masayarakat.

Rasa kegembiraan diucapkan oleh Club Formal FC dengan Ketua RW 10 Irfan Fatwa Andriansyah sangat berterima kasih kepada semua pihak, segenap pemaen dan official bersama suporter Formal FC (RW 10), atas suksesnya penyelenggaraan Lurah Cup, tidak lupa juga mengucapak selamat kepada Baruna Legend telah berhasil menjadi Juara I. Ucap Irfan(DH)