Pimpinan Pondok Pesantren Al – Muhajirin Menekankan Lima Point Penting.

Pendidikan

Purwakarta, Zuritnews – Pengurus Yayasan  Pesantren Al Muhajirin hari ini melaksanakan Halal Bihalal bersama Pimpinan, Pengurus periode 2019 – 2024 diikuti oleh seluruh keluarga besar Pondok Pesatren Al-Muhajirin, Pengurus dari Kampus 1 dan 2 juga 3, dilaksanakana di Kampus 2 Jalan Ipik Gandamanah.Selasa 25/6.

 Pimpinan Pondok Pesantren Al muhajirin K H Abun Bunyamin, menekankan kepada seluruh pengurus dan guru-guru agar tetap menjaga Lima point.
 
1.kwalitas, baik alumi yang telah keluar dari Al-Muhajirin untuk semua unit semua tingkatan, 
 
2.Tingkatkan pelayanan kepada semua stake holder baik internal maupun eksternal, supaya mereka datang ke Al-muhajirin selalu merasa senang dan puas, 
 
3.Disiplin yang tinggi karena disiplin itu adalah prinsip dari semua keberhasilan 
 
4.Istiqomah dalam melaksanakan tugas,” tidak boleh getas harupaten, hejo tihang tapi harus istiqomah dalam menjalankan tugas “.
 
5.Idola pelajaran harus dimiliki oleh semua  santri tidak boleh tidak, santri semua tingkatan Ngaji Qur’an dengan baik dengan cara metode yang baik dan lagam yang khas yang dimiliki oleh Al-muhajirin supaya mereka tahu kelebihan keistimewaan dan kekhususan di Al-muhajirin.
 
Metode yang telah dimiliki cara mengajar dan memberikan pendidikan selama ini agar tetap bisa dilaksankan dan dipertahankan dan juga bisa ditingkatkan bagi seluruh pengurus dan juga guru. Ucap Abun.(DH)