Pisah Sambut Dandim 0619  Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana kepada  Letkol Arh Yogi Nugroho berlangsung sukses.

Uncategorized

Add caption

        

Purwakarta Zurit News.Com –  Pergantian Pimpinan dijajararan TNI merupakan hal yang biasa terjadi, seperti halnya Dandim 0619 Purwakarta telah terjadi pengantian dari Dandim lama Letkol Inf Ari Maulana kepada Dandim baru Letkol Arh Yudi Nugroho    dilakukan pisah sambut yang dilaksanakan di taman pajajaran lingkungan pemda purwakarta pada Rabu malam 19/9.
Mohon maaf yang sebesar besarnya saat  berpamitan, Letkol Inf Ari Maulana menyampaikan banyak terima kasih Kepada Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, sebab selama dirinya bertugas diterima dengan baik oleh seluruh jajaran pemerintah Daerah. Ucapnya.
Sementara Dandim Baru Letkol Arh Yudi Nugroho, akan lebih menjalin hubungan kedalam dan keluar dengan baik. Menjelang pilpres dan pileg pihaknya menyarankan kepada jajaran dibawahnya harus bersikap netral, serta akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengamankan jalannya pesta domokrasi baik Pilpres maupun pileg 2019.
Sesuai arahan bapak PJ Bupati Purwakarta akan ada kegiatan besar yang biasa di gelar, yaitu Pekan Olah Raga Daerah (porda) pihaknya akan berusaha, bisa membawa kontingen porda kabupaten purwakarta menjadi  juara yang sebentar lagi akan berlangsung. Pungkas Yogi ( DH).