PJS & Panitia Pilkades Desa Cikao Bandung, Berjalan Aman, Lancar dan Sukses

Desa Politik Purwakarta

Zuritnews.com – Hari terakhir pendaftaran bacalon Desa Cikao Bandung, telah tercatat 6 Orang bacalon yang mendaftar dan 2 Orang bacalon dinyatakan belum lengkap persyaratan. Senin 24/5.

Untuk bacalon yang belum lengkap persyaratan agar secepatnya melengkapi sesuai dengan jadwal tahapan yang telah ditentukan, sebab akan dilakukan verifikasi data dan kelengkapan berkas.

Semua data yang telah dilakukan verifikasi dipanitia pilkades diajukan untuk dilakukan verifikasi kembali di tingkat Kabupaten, untuk mengambil 5 dari 6 Orang bacalon yang akan menjadi kontestan, itu ada seleksi ditingkat Kabupaten.

Baca Juga :  Karya Bakti Kodim lakukan Penanaman Pohon Keras Kerjasama Dinas dan Pengembang

Ketua panitia berharap setelah dilakukan penetapan bakal calon menjadi calon Kepala Desa lewat seleksi ditingkat kabupaten, sudah pasti ada 1 Orang bacalon yang gugur, harus siap, legowo, ikhlas karena ditetapkan calon berjumlah 5 Orang.

Kami menghimbau kepada seluruh Calon bisa memberikan ketenangan terhadap pendukung nya masing-masing dan juga kepada bacalon yang gugur, Agar pilkades ini bisa berjalan lancar, ” sesuai moto pilkades Cikao Bandung Sukses Tanpa Ekses “. Tegas Rise.

PJS Kepala Desa Cikao Bandung Hendra, Apresiasi terhadap kinerja Panitia Pilkades dan minat masyarakat sehingga berkompetisi dalam pemilihan kepala Desa. ” Semoga Pilkades bisa berjalan lancar, aman juga sukses sesuai harapan kita semua”. Ucap Hendra.( DH )

Baca Juga :  Sambut May Day dan Hardiknas, BP Jamsostek Purwakarta Salurkan Beasiswa Program JKK dan JKM