PRABOWO EFEK MENJADI CALON PRESIDEN AKAN MEMBAWA HAL POSITIF BAGI RAIHAN SUARA   PARTAI GERINDRA DI PURWAKARTA OFTIMIS RAIH DUA KURSI PERDAPIL.

Politik

    
    
        

KETUA PARTAI GERINDRA SRI PUJI UTAMI 
Purwakarta Zurit News.Com –  Prabowo Epek membawa hal positif terhadap raihan suara di pilres maupun di pileg mendatang. Melihat dari potensi dari teman caleg hari ini dapat meraih tidak hanya satu kursi lagi perdapil, bahkan  Dua kursi  perdapil dan bisa lebih.Senin 25/9.
Ketua DPC Partai Gerindra Sri Puji Utami oftimis dengan melalui tahap perifikasi terhadap Bacaleg, bahkan  jauh sebelum memutuskan tahapan DCS dan DCT dilakukan surpai pada seluruh bacaleg,  kemudian akan  didaftarkan ke KPU itu sudah melalui proses perifikasi.
Bacaleg itu sudah tentu mempunyai basis masa di dapilnya masing masing dan itu yang membuat  Ketua Partai Gerindra sangat Oftimis Caleg Gerindra untuk Pileg atupun Pilpres 2019 Nanti.
Partai Getindra hari ini mempunyai Calon Presiden membuat tambah oftimis bahwa prabowo epek membawa dampak yang sangat positif terhadap partai ataupun terhadap bacaleg dalam raihan suara. Kemudian kesiapan dari Calon Pileg sudah sangat siap untuk merebut Kursi di masing masing Dapil, sehingga membuat Partai Gerindra Oftimis Raihan Kursi banyak di perhelatan pileg 2019.
Ditunjang dengan kepengurusan partai gerindra yang sudah terpenuhi dan lengkap, mulai dari struktural  DPC, PAC dan Anak Ranting telah terbentuk, bahkan mulai hari ini sedang membangun kaderisasi per TPS dalam menghadapi pilpres dan pileg nanti tahun 2019.
Sampai hari ini partai Gerindra baik di pusat maupun di purwakarta sebagai Partai Oposisi, pihaknya tidak memandang Negatif justru sebagai partai penyeimbang  akan tetap  sebagai kontrol bagi pemerintah dan hal hal yang baik dari pemerintah terhadap rakyat akan tetap kita dukung. Kritisi itu penting bagi pemerintah apabila tidak pro rakyat. Tegas Puji( DH / Danas).