Program DAK SMA 2020 Realisasikan Renovasi Berat Bertahap Ruang Guru, SMA N I Jatiluhur.

Pendidikan Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews – Realisasikan Program Dana Alokasi Khusus (DAK) 2020 bantuan Propinsi SMA N I Jatiluhur digunakan untuk Renovasi Ruang Guru.

Program DAK SMA  2020, sebesar 242 Jt, bantuan Propinsi dipergunakan untuk Renovasi berat ruang guru dengan menggunakan cakar ayam, pondasi diperuntukan untuk pembangunan 2 lantai. Masa Waktu pengerjaan 90 Hari dan swakelola menggunakan tenaga kerja. Papar Engkus. Senin 10/8.  

Ketua Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) / Wakasek Sanpras, Engkus Mulyadi menjelaskan saat dimintai keterangan terkait Renovasi pembanguan ruang guru dan adanya aliran dana dari propinsi, sesuai dengan pengajuan awal untuk dari sekolah renovasi pembanguan ruang guru menjadi skala prioritas.

Baca Juga :  Bulan Juni dan Agustus Puncak Panen Raya di Purwakarta
Menggunakan besi Uril untuk Selup dan Ring Balek Renovasi Pembangunan Ruang Guru

Renovasi pada awalnya hanya untuk ruang guru juga 1 lantai dan sekarang renovasi menjadi 3 ruang dengan pondasi diperuntukan untuk 2 lantai.

Pada awalnya rehab/renopasi sekarang menjadi membangun bertahap sesuai dengan anggaran yang ada

Wakasek Sanpras Engkus Mulyadi berharap pembanguan yang sekarang sedang berlangsung berharap adanya bantuan baik dari orang tuan murid baru dan juga donatur pihak lain mau menyumbangkan berupa material yang dibutuhkan.

Panitia Pembangunan Sekolah/ Wakasek Sapras, sebelumnya terlebih dahulu di rapatkan dengan pengurus dan ketua komite tentang renovasi/rehab menjadi pembangunan. Ucap Engkus (DAUP H)

Baca Juga :  Branding Mobil Ambulan Baru Secara Kolektif, Poto Bupati Dan Kepala Desa Begitu Indah.