PT POS Indonesia Regional V Jawa Barat & Banten MoU Dengan Pemda Purwakarta

Peristiwa Purwakarta

Zuritnews.com – PT POS Indonesia mendapat kepercayaan dari Pemda Purwakarta, melakukan kejasama dengan semua Dinas yang ada dibawah naungan PEMDA. Kerjasama yang diberikan mulai dari penyaluran dana, yang telah dilaksanakan di Mal Madukara (Pelayanan Publik). PT POS Indonesia akan melayani seluruh masyarakat  dengan layanan kost yang berada di Satu Atap. Selasa 9/3.

Kepala Kantor POS Indonesia Regional V Jabara Banten Sri Hendarto Didampngi Aisyah A.Md. MM Kacab Pos Indonsia Purwakarta.

Kepala Kantor Regional V Jabar dan Banten; Sri Hendarto Ini sangat luar biasa yang diberikan pemda purwakarta terhadap PT pos Indonesia, yang telah memberikan kepercayaan dalam menjalin kerjasama selama ini.

MoU ini adalah untuk memayungi segala bentuk perjanjian kerjasama antar Dinas dengan PT Pos Indonesia, salah satu capaian yang telah dilaksanakan kerjasama antara PT Pos Indonesia dengan pemerintah Daerah adalah dengan Dinas Kependudukan dan Catatan sipil berupa Kartu Identitas Anak (KIA) dan juga  KTP Elektronik.

Baca Juga :  Siaran Pers Ketua Partai Demokrat Purwakarta Bantah Berita Hoax Dengan Fakta Dan Data

Dengan berjalannya kerjasama yang sekarang terbangun adalah salah satu mendukung program pemerintah meminimalisir adanya kerumunan masa, sebab sekarang covid 19 dinegeri ini masih tinggi. “ Masyarakat apabila pembuatan KTP dan KIA tanpa harus datang ke kantor dalam pengambilan tetapi diantar kerumah oleh petugas PT POS “ . Tutur Sri Hendarto.

PT POS Indonesia berharap ini merupakan Pilot Project bagi seluruh Pemda yang ada di- Jawa Barat khususnya diseluruh Indoneia pada umumnya, karena ini kerjasama yang luar biasa serta dukungan dari pemda, dan pihaknya akan sangat trsasparan apabila adanya perbaikan dan perlu ditegur, tegurlah kami supaya pelayanan terhadap masayarakat menjadi lebih baik  lagi, dengan terbukti 70 Persen MoU dijawa barat khusus di mal pelayanan public. Ucap Kanreg V Jabar Banten Sri Hendarto.

Baca Juga :  Peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta Ke - 190, Kabupaten Purwakarta Ke- 53. "Mupusti Jalan Kacai Mukakeun Jandela Ubar P:urwakarta Istimewa"

Kepala Kantor PT Pos Indonsia Cabang Purwakarta, Aisyah A.Md. MM menyikapi dan mengaris bawahi kerjasama yang sudah terealisasi antara Pemerintah Daerah dan PT POS Indonesia adalah dengan DISDUK CAPIL sudah 1 Tahun dengan capaian realisasi sangat bagus,  mengirimkan dan mengantarkan dokumen KTP dan KIA kepada masyarakat.

PT POS Cabang Purwakarta menyediakan produk andalan adalah pembuatan prangko khusus, dengan nama Prangko Prisma. Siapa saja, masyarakat boleh kalau mau membuat prongko tersebut dan bisa digunakan untuk pengiriman. Pungkas Aisyah K Pos PWK. (DH)

Baca Juga :  Ujud Nyata Realisasi DD Tahap III, Lakukan Pengawasan Langsung