RA Al Ukhuwah Celak Gunung Halu Cililin, Study Tour Program Sekolah “Polisi Sahabat Anak” di-Taman Cikao Park

Pendidikan Purwakarta

Purwakarta,Zuritnews –   Serangkaian kegiatan edukasi dilakukan oleh Sekolah ” Prorgram Polisi Sahabat Anak ” RA  Al Ukhuwah Celak Gunung Halu  Cililin  Kabupaten Bandung, 30 Murid, Guru dan Orang tua murid di damping 1Polisi berkunjung ke-Taman Cikao Park sebagai pengenalan langsung dunia luar.

ROMBONGAN, GURU DAN ORANG TUA MURID

Guru dan Orang tua murid mendampingi langsung anak anaknya berkunjung ke -Taman Cikao Park yang berada di Kabupaten Purwakarta, Program PSA. Murid mengenakan Pakaian POLISI seperti layaknya Polisi sesungguhnya, murid ini benar benar di ajak bermain dan untuk mengenal dunia luar dan lingkungan dengan didampingi oleh Polisi. Selasa 3/3.

Baca Juga :  KOSGORO 1957 Peduli Sesama, Lakukan BAKSOS & Bagikan 400 Sembako Bantu Dampak Covid-19
IIN JUWITA ORANG TUA MURID BERNAMA SULTAN KELAS A

Iin Juwita, Orang tua murid Sultan Kelas A, RA Al Ukhuwah mengatakan kegiatan mendapingi anak rekreasi sambil hiburan, disamping mendapingi Iin sendiri belum pernah berkunjung ke -Taman Cikao Park, jadi ini pertama kalinya dan kebetulan  Sekolah RA Al Ukhuwah mengadakan acara Study Tour Sekolah, sepakat bahwa Guru dan Orang Tua murid memutuskan Taman Cikao Park menjadi pilihan.

RA Al Ukhuwah Celak Gunung Halu Kabupaten Bandung datang bersama rombongan didampingi 6 Guru dan Orang Tua Siswa dan 1 Polisi ke Taman Cikao Park, tempat sangat reprensentatif baik arena bermain anak dan beberapa tempat untuk acara lainnya.

Baca Juga :  Pesan Bupati"Hari Sumpah Pemuda" Meningkatkan Kesadaran dan Memperkenalkan Budaya di - Indonesia

Apalagi  arena bermaen sangat banyak “ Ada permaenan  Air, Ombak Laut, Pasir Pantai, dan Permaenan Busa Sabun  & Taman Satwa, banyak permaenan lainnya” , juga harga tiket terjangkau. ucap Iin Juwita.DH).