Reses H. Akur Dewan Purwakarta Partai PKS Dapil 2 Siap Bantu” Perekonomian Masyarakat”

Politik Purwakarta

Purwakarta,Zurirnews – Ir. H. Moh. Arief Kurniawan, MM DPRD Partai PKS laksanakan acara reses di titik ke 3 (tiga),  Ia menyambangi Desa Cijunti, Kampung Cirebon Kecamatan.Campaka. Sebelumnya beliau sudah berkunjung ke- Kampung Rawasalem Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari dan Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu. Minggu 15 /2.


Dalam reses di Cijunti kali ini ada yang beda dari reses di titik sebelumnya. Selain bersosialisasi terkait tupoksi dewan, sosialisasi 3 Raperda terbaru yaitu, Raperda Perusahaan Umum Daerah dan Bank Perkreditan Rakyat, Raperda Desa, lalu Raperda Kearsipan yang sekarang masih dibahas di DPRD bersama sama dengan OPD perwakilan dari Pemerintah Daerah.

Baca Juga :  Libur Natal, 29.108 Pengunjung Padati Air Mancur Sribaduga

H. Akur sapaan akrabnya juga berkolaborasi antara Warga Masyarakat biasa dengan pengurus DPC PKS Kecamatan Campaka mengadakan Pelatihan Ternak Unggas. Pemberdayaan SDM melalui pelatihan ternak Unggas ini diharapkan dapat membantu ekonomi di wilayah tersebut.


Kedepannya H. Akur berencana akan memberi bantuan pemberdayaan masyarakat melalui ternak pembesaran Domba maupun Ayam Kampung dan pemasarannya akan di bantu oleh beliau juga.
“InsyaAllah Kedepannya kami akan bantu membuat memberdayakan masyarakat untuk bisa beternak domba,” ucap Dewan yang sering di sapa Kang H. Akur.

Baca Juga :  Ribuan Siswa Lulusan SMP di Purwakarta Terancam Tidak Melanjutkan Sekolah ke SMA


Mayarakat yang hadir memberikan masukan dan aspirasi kepada Dewan Dapil 2 ini terkait susahnya lapangan pekerjaan untuk lulusan sekolah SLTA. Sementara para pedagang jajanan anak menyampaikan keluhan terkait  dilarangnya mereka berjualan di sekolah. Pungkas H Akur (Daup H)