RIBUAN MASSA PENDUKUNG ” ZALU ” MEMADATI LAPANG BOLA CISALADA

Uncategorized

Lapangan Bola Desa Cisalada Dipadati Ribuan Massa Pendukung ZALU Datang Dari Ormas Islam FPI Purwakarta dan Simpatisan.

           
          
Purwakarta ZuritNews.Com – Ribuan Massa  FPI Purwakarta turun memadati Lapang Bola Desa Cisalada  Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Selasa 15/5.
Ketua DPW Jawa Barat Ormas FPI Abdul Khohar dan Ketua FPI Kabupaten Purwakarta Ahmad Abdullah Joban Bersama para Alim Ulama Purwakarta menggelar acara Silaturahmi menyambut bulan suci romadhon dan sekaligus memberikan dukungan pada Pasangan Zaenal Aripin dan Lutfhi Bhamala ( Zalu ) Nomor Urut 3. Untuk memenangkan Pilkada Purwakarta Tahun 2018.
         
           
Dukungan terhadap Zalu  terus berdatangan, kali ini datang dari berbagai Elemen masyarakat yakni dari  Organisasi Massa Front Pembela Islam(FPI), Para Habaib, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh massa simpatisan Zalu  se-Kabupaten Purwakarta. 
Kedatangan Ketua DPW Jawa Barat Abdul Khohar dan seluruh Anggota Ormas FPI Purwakarta  ke Lapang Bola Desa Cisalada.   mendukung untuk memenangkan pertarungan politik, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Periode 2018 – 2023 nanti. 
Zalu, (Lutfhi Bhamala) saat dimintai keterangan di Sekretariat Pemenangan Zalu, mengucapkan terima kasih atas dukungan yg telah diberikan pada dirinya Pasangan (Zaenal Aripin – Luthi Bhamala) pada Ketua DPW Jawa Barat beserta jajaran dan pengurus FPI, Para Tokoh Agama, Ulama, Habaib, dan seluruh simpatisan Zalu. Saya datang sebagai tamu Undangan. Ujarnya. (Daup H ).   
            

Masa mendengarkan Ceramah dan Sholawat Nabi dari Ketua DPW Jawa Barat FPI Abdul Khohar
.