RIDWAN CLUB PTMSI BRINKA JUARA 1 KATAGORI DEVISI 2 OPEN TURNAMEN PTM SE KABUPATEN PURWAKARTA DAN UNDANGAN

Uncategorized

Purwakarta –  Ridwan dari  Club PTM BRINGKA sebagai Juara I , Juara II di Raih Oleh Iwan dari Club CITRA Purwakarta,  Open Turnamen BRINGKA CUP se Kabupaten Purwakarta Plus Undangan katagori, Devisi 2.

Untuk juara Devisi 3,  juara I Alfan dari Club SEKAWANDE sedanngkan juara II di raih oleh Ginanjar dari Culb  PAS  masing.masing dari Kabupaten Purwakarta. Minggu 19/8.

Pembagian Piala, Uang Pembinaan Piagam penghargaan dari panitia pelaksana bagi juara I dan II baik katgori Devisi II dan III  langsung diberikan  Ketua PTMSI kab.Purwakarta Asep Candra( Daseng).

Baca Juga :  On the Facebook Like button, and why it’s awful.

Ketua PTMSI Purwakarta Asep Candra dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi para juara yang telah berjuang untuk meraih juara. Tetap jaga sportivitas dilapangan, semangat, jadilah anak anak muda berprestasi dan bisa membawa tenis meja purwakarta lebih dikenal dan bisa banggakan, tentunya dengan prestasi.

Sekaligus penutupan acara open turnamen tenis meja, ketua bersama seluruh jajaran pengurus PTMSI,  sekali lagi selamat dan sukses kepada panitia pelaksana dan seluruh unsur yang terlibat dalam mendukung jalannya oven turnamen tenis meja ini, Open Turnamen tidak sampai disini dan akan berkelanjutan, ini akan menjadi agenda tahunan.ucap Ketua.(DH).

Baca Juga :  KEDIAMAN H AMING DIBANJIRI MASYARAKAT, RELAWAN, SIMPATISAN MENGUCAPKAN SELAMAT