Sang Petahana Rifky Fauzi SH All Out Menangkan Prabowo Sandi 2019

Politik Purwakarta

   All Out Menangkan Prabowo Sandi di Pilpres 
Dapil 4, Bojong, Daragdan.
     
Purwakarta, ZuritNews.Com – Perhelatan Politik  tahun 2019 Jargon telah kelihatan degan berbagai kemasan agar dapat menarik dan dapat simpati masyarakat mau memilih kembali. 

Dalam acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo Sandi di kantor DPC Gerindra, bersama Ketua Partai, seluruh Caleg dan pengurus Partai, hadir Anggota DPR Propinsi Jabar, Gina Swara Komisi II. 

Rifky Fauzi SH Petahana, maju kembali mencalonkan Anggota Legislatif Partai Gerindra Dapil 4, Bojong, Darangdan. Kontestasi pesta demokrasi ini ditahun 2019 sangat antusias dan percaya diri akan terpilih kembali, untuk gerakan politik di tahun 2019 yaitu tiada lain untuk memenangkan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan wakil presiden ditahun 2019 – 2024. 
Rifky menghadapinya sangat bersemangat untuk menempatkan dirinya jadi kembali terpilih dan duduk di kursi Dewan. All Out dalam perjuangan memenangkan Prabowo dan Sandiaga Uno ini, khususnya di dapil 4 Kecamatan Darangdan – Bojong.  

Prabowo efek akan membawa suara Pileg Berasa Pilpres artinya ketika suara Pilpres menang didapil 4 secara otomatis pilegnya pun dari pengusung pilpres tersebut.

Kembali mencalonkan diri Rifky dengan alasa, ” Ingin menjadikan Bapak Probowo menjadi prediden Republik Indonesia, menjadi dan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat banyak “, sehingga keberadaan Dirinya bisa dirasakan oleh masyarakat disekitar dan akan mengawal dan menyambungkan  suara lidah masyarakat lewat afirasi akan terus dikawal sampai terealisasi.Ucap Rifky.(DH)