SatRes Narkoba Polres Purwakarta Lakukan Tes Urine, Sopir, Kondektur Angkutan Penumpang Kendaraan Umum.

Hukum Purwakarta

              Jelang Arus Mudik Sopir dan Kondektur Di Tes Urine SatRes Narkoba Polres Purwakarta.

Purwakarta,ZuritNews – Mejelang Hari Raya Idul Fitri 1940 H Polres Purwakarta melalui SatRes Narkoba Polres Purwakarta beserta SatLantas,  yang dibantu Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan Purwakarta Mengadakan Pemeriksaan  Urine bagi Para Sopir dan Kondektur kendaraan angkutan penumpang umum 26 Mei 2019 di Pertigaan depan Pos Polisi 5 A Ciganea.

Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo Melalui Kepala Bagian Oprsasi ( KBO) SatRes Narkoba Iptu Rudianto SH mengatakan, ini upaya mencegah terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh zat zat adiktif yang terindikasi Narkoba yang bisa menimbulkan gagal Fokus sehingga bisa berakibat kecelakaan.

 ” Kami lakukan tes urine kepada pengendara dan kondekturnya untuk memastikan agar para pengendara bebas dari Zat Zat yang terindikasi anarkoba” ucapnya.

Lanjut dikatakan Rudiyanto SH, selain melakukan tes urine kami juga memberikan pengertian kepada para pengendara tentang Bahaya mengkonsumsi narkoba saat melakukan perjalanan mengendarai kendaraan.

” selain kami tes urine para sopir juga kami bekali pengetahuan bahaya mengkonsumsi zat zat yang teriindikasi Narkoba” pungkas KBO Satres Narkoba Polres Purwakarta kepada Awak Media.(Danas/DH)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *