Sebanyak 596 KPM Menerima BST Kemensos Tahap 3 & 4 Di Desa Cikadu, Kecamatan Cijambe Subang

Peristiwa Purwakarta Subang

SUBANG, zuritnews.com – Para warga selaku penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tampak senang saat mereka hendak menerima bantuan dari Kementerian Sosial (BST Kemensos) tahap ke 3 dan 4 yakni untuk periode Maret dan April 2021. Melalui kantor Pos Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, bantuan tersebut disalurkan kepada 596 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dampak pandemi Covid-19, pada Senin (19/4/2021) pembagian berlangsung di Aula Desa Cikadu, Subang.


Salah seorang KPM, Jamin, warga RT 07 Desa Cikadu, saat bincang-bincang kepada zuritnews.com, ia menyampaikan terima kasih dan mengucapkan rasa syukurnya, karena menerima bantuan dari Kemensos. “Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya,” ucapnya.

Baca Juga :  Ketua SC Menyatakan Belum Ada Ketua DPD PAN Purwakarta Baru Periode 2020 - 2025, Masih Menunggu Hasil Musyawarah Mupakat TIM FORMATUR


Sementara Kepala Desa (Kades) Cikadu, Deni Ganda Permana, saat dikonfirmasi, dia mengatakan, BST Kemensos tahap 3 dan 4 ini , diperuntukkan kepada sebanyak 596 KPM. “dan, bagi KPM yang mau ngambil BST Kemensos ini, wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Dengan memakai masker dan mencuci tangan terlebih dahulu yang telah di sediakan oleh Satgas covid-19,” jelas Deni.


Deni-pun, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dalam hal ini Kementrian Sosial dan Kantor Pos Cijambe yang telah kembali menyalurkan bantuan dampak covid-19 kepada warganya. “Mudah mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat Desa Cikadu,” ujarnya. 
Laporan : Mulyadi/ Sunardi.Editor : Rony.

Baca Juga :  DKM At Taupik Kampung Maja Bagikan Hewan Kurban
Daup Herlambang

Berawal persaingan peralihan dari Media Cetak (Koran) seiring pertumbuhan tehnologi digital semakin maju, Situs Web http; // www, zuritnews.com untuk menjawab semua itu lahirlah zuritnews.com dalam pemberitaan dan iklan juga you tube. zuritnews.com adalah fortal media melinial yang berbadan hukum legal.

http://www.zuritnews.com%20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *