Secara Sederhana, Polsek Leuwimunding Gelar Pelepasan Anggota Yang Purna Bhakti

Majalengka Peristiwa

Majalengka,Zuritnews.com – Polsek Leuwimunding Polres Majalengka mengadakan kegiatan pelepasan purna bhakti anggota Polsek Leuwimunding yang di hadiri oleh Kapolsek IPTU Edi Purwanto dan seluruh anggota serta Bhayangkari Polsek Leuwimunding. Sabtu (29/5/2021) siang.

Adapun kegiatan tersebut menurut Kapolsek merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purnabakti atau masa pensiun, dan hal tersebut sebernarnya merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi dilingkungan masyarakat.

Dalam arahannya mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto menyampaikan kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif, dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bripka Asep Suryana Monitoring Penyaluran BPNT Non Tunai Di Desa Binaan

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto yang didampingi oleh Ny. Edi Purwanto juga memberikan cinderamata kepada IPDA Suyono yang akan memasuki masa purna tugas.

“Atas nama Pimpinan Polsek Leuwimunding Polres Majalengka kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Leuwimunding,” tutur IPTU Edi Purwanto.

Semetara itu, IPDA Suyono yang akan purna tugas mengucapkan banyak banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Leuwimunding Polres Majalengka serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Leuwimunding pada khususnya dan Polres Majalengka pada umumnya.

Baca Juga :  HUT Kodam III/ Siliwangi ke 77,dan HKN SEKTOR 14 Citarum Harum Gelar Penanaman Pohon Tarum Serentak, dari Sektor 1 Sampai Sektor 23.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdadapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga Polri kedepan semakin jaya dan di Cintai oleh masyarakat,” ucap IPDA Suyono.(H Deden S)