Sejarah Baru Tercipta di – Rumah Makan”

Purwakarta

        Rumah Makan Sambel Hejo Menjadi Saksi Sejarah Baru 


Purwakarta, Zurit News.Com – Pertemuan antara Anggota DPRD Purwakarta H Dudung Abdulah dengan Media walau singkat disebuah Rumah Makan Sabel Hejo membuat sejarah besar di Purwakarta. Minggu 11/11.

Hal serupa di ungkapakan oleh Wakil Pimrus M Nugi Tj SH disela sela waktu makan siang, sambil berbincang bincang menambah keakraban dan kepercayaan diri bagi petahana Calon Anggota DPRD Purwakarta, walau waktu menjelang pemilihan masih lama tetapi dibeberapa media mulai terasa keberadaan, para calon sudah terlihat saling mempublikasikan diri. 

Para calon mulai melirik akan peran Medsos, baik FB, Twiter,  Media Online, juga Cetak, tidak ketinggalan calon petahana H Dududng Abdulah No Urut 5 dari Partai Golkar Dapil 1 Kecamatan Purwakarta. ucap Nugi.

Sekitar 1 jam konsolidasi dan sosialisasi menghasilkan keputusan dan konsep yang menjadi pedoman dan pegangan bagi kita, menjadikan sebagai titik awal sejarah baru.

Kita semua tinggal mengisi kemerdekaan dengan berbuat baik dan bermanfaat bagi diri kita, keluarga, juga Agama Daerah, Bangsa Negara agar kehidupan bisa membawa  “Rahmatan lil Allamin “, peran serta media di – Dunia sangat mempengaruhi, Politik, Ekonomi, Pertahanan dan Keamanan, juga Ahlak, sebab dengan pemberitaan semua kejadian hari ini tanpa harus menunggu ber-jam jam  dunia sudah bisa mengetahuinya. Tegas Pimprus Mamat B ( DH).