SEKWAN DPRD Purwakarta, Suhandi Siap Bersedia Di-Suntik Vaksin Covid 19

Kesehatan Purwakarta

Zuritnews.com – Sejumlah pejabat dipurwakarta mengaku siap dan bersedia untuk disuntik vaksin covid 19, salah satunya adalah Seketaris DPRD Kabupaten Purwakarta Suhandi. beliau menilai vaksin tersebut sangat perlu karena, pemberian vaksin itu juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan.

Sekwan DPRD Kabupaten Purwakarta Suhandi mengatakan, untuk vaksin karena ini program yang sudah teruji dan ditetapkan pemerintah, terlebih lagi Majelis Ulama Indonesia(MUI) atau MUI pusat sudah menetapkan bahwa vaksin barang halal. Oleh sebab itu pihaknya tidak ada keraguan lagi untuk divaksin Covid 19.

Baca Juga :  Rehabilitas Eks Bangunan Gedung Arsip PJT II Kabupaten Purwakarta Diduga Abaikan Aturan, PBG Belum Terbit

Menurut Pemerintah saat ini sudah menetapkan garda pertama yang akan divaksin adalah petugas medis, kalaupun ada tenaga kesehatan yang meniolak divaksin mungkin saja ada kekurangan mengertian dari mereka. Tidak semua tenaga kesehatan menolak dan itu hanya segelintir orang saja yang belum mengerti akan manfaat dan faedah vaksin. Tutur Suhandi

Suhandi mengaku pihaknya tidak mempermasalahkan akan disuntik vaksin kenomor berapa sebagai Aparatur Sipil Negara atau ASN, pihaknya akan tetap mengikuti program ini.

” Menghimbau kepada masyarakat purwakarta jangan ada keraguan lagi untuk divaksin, apalagi ini adalah program yang sudah teruji dan sesuai dengan keyakinan kita bahwa vaskin ini adalah halal”. Tegas Suhandi (DH)

Baca Juga :  Bangkit Guruku Maju Negeriku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh