Siap Memenangkan Pasangan Jokowi dan Ma’ruf Pilpres 2019

Politik Purwakarta

Purwakarta, ZuritNews.com – Warga NU melakukan Konsolidasi untuk memenangkan Pilpres Tahun 2019 Pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Purwakarta.

“Dan untuk pemilihan legislatif warga NU harus lebih banyak duduk di Parlemen, mereka harus pintar, harus bisa dan harus mampu serta bisa mengusai,” hal ini disampaikan oleh Rois PCNU sekaligus pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Kabupaten Purwakarta, KH. Abun Bunyamin sesudah acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Dakwah Purwakarta, Rabu 05/12.

Disampaikan Abun, Calon Anggota Legislatif Kabupaten Purwakarta harus memiliki Nilai nilai Ke Islaman, ke Indonesian sebab itu yang dibangun oleh Nu menempatkan ahlak paling utama, jangan sampai sudah duduk di dewan korupsi.

“Mereka harus punya komitmen untuk umat dan bangsa ini, apa yang harus di kerjakan, itu semua bukan untuk keluarga dan diri sendiri dan bukan untuk golongan tapi untuk umat dan bangsa,”ucapn Abun.

Kami akan mengumpulkan 10.000 atau mungkin bisa lebih warga Nadhiyin di Kabupaten Purwakarta untuk melaksanan istighosah.

” Tujuan nya untuk menggempur Kabupaten Purwakarta agar di hujani dengan suara Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin. Dan rencananya akhir bulan desember atau awal januari,”

Pilihan itu pasti berbeda beda, suara, hak mereka untuk berbeda. semua berusaha agar pilihan bisa sama dalam memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin nanti di Pilpres 2019.

“Tapi Insya Allah kita akan meyakinkan, penting nya memenangkan nomor satu dengan pendekatan pendekatan,” katanya

Sebagai Rois PCNU KH. Abun Bunyamin berpesan kepada warga NU untuk meningkatkan kualitas, terutama mereka itu supaya menguasai agama dengan baik, bisa dakwah dengan sempurna dan kemudian menjadi ahli poltik yang bijaksana tapi tidak boleh lupa dengan ekonomi itu intinya, Tegas Abun.(DH).