Sikap Politik Anggota DPRD PKS Purwakarta, Dedi Juhari Kritis Kebijakan Pemerintah Tidak Pro-Rakyat

Politik Purwakarta

Purwakarta, Zuritnews – PKS Partai yang terkenal sangat Solid didalam jajaran kepengurusan Partai dan konsisten dalam mengawal/ mendukung kebijakan pemerintah selama tidak keluar dari aturan dan peraturan.

Sikap Politik Anggota Dewan Partai Keadilan Sejahtera, Dedi Juhari saat dimintai keterangan berpedoman pada aturan dan norma agama. dalam menyikapi peraturan daerah dan pembangunan kota purwakarta sangat mendukung sekali, asalkan semua kebijakan dan aturan untuk kepentingan umum dan pro- Rakyat. Selasa 3/12.

Selama Aturan dan Peraturan serta Kebijakan Pemerintah Daerah (Bupati) itu berada di rel yang mementingkan kepentingan Masyarakat Purwakarta (Pro-Rakyat) sikap Politik sangat mendukung sekali. Tetapi kebijakan dan aturan serta peraturan yang merugikan (masyarakat) rakyat, sikap politik PKS akan selalu mengkritisi agar kebijakan tersebut bisa kembali kepada pro- rakyat.

Baca Juga :  Atasi Krisis Air Bersih di Desa Batu Tumpang, Gunakan Kain Bekas

Dedi Juhari “Kritik akan di sampaikan dengan objektif, argumentatif namun tetap rendah hati,” tambahnya. Meniru perkataan Presiden PKS

Selain yakin Dedi Juhari juga berkeyakinan melalui lembaga legislatif di DPRD Purwakarta seluruh partai memegang peranan sebagai mitra kritis terhadap pemerintah sebagai lembaga eksekutif . Pungkas Dedi Juhari.(DH)