Silaturahmi Di – Bulan Suci Ramadan, Polres Purwakarta Unsur TNI dan Lapas Lakukan Giat Buka Puasa Bersama

Hukum Purwakarta


Purwakarta,ZuritNews – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, kemitraan, dan silaturahmi, khususnya di Bulan Suci Ramadan, Polres Purwakarta menggelar giat buka puasa bersama unsur TNI dan Lapas. Bertempat di Jalan KK Singawinata, Purwakarta.Senin (20/5)

Acara tersebut dihadiri Kasi Intel Menarmed 2/1 Kostrad Mayor Arm Yunus, Dan Subdenpom III/3-4 Purwakarta Kapten CPM Miftahul, serta Kasi Binadik Lapas Purwakarta Asep Saripudin SH MH dan rekan.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius S.I.K MH melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo SH mengatakan, buka puasa bersama ini digelar jauh dari kesan formal.

“Alhamdulillah di tengah kesibukan yang cukup padat, rekan-rekan bisa menyempatkan hadir untuk buka puasa bersama. Kita ngobrol-ngobrol, saling sharing, serius tapi santai,” ucapnya kepada awak media saar ditemui di lokasi.

Selain itu,kegiatan buka puasa bersama ini sangatlah bermanfaat untuk menjalin soliditas,sinergitas yang selama ini terjalin sudah mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah.

“Sejumlah permasalahan dapat diatasi dengan kekompakan aparat dan masyarakat. Hal ini wujud sinergitas sudah terjalin dengan baik,”ungkap Heri

Melalui kegiatan ini, kami juga berharap soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin erat dengan komunikasi bisa semakin lancar.

“Sehingga bisa menjaga ketentraman dan kondusivitas di wilayah Kabupaten Purwakarta,”pungkas Heri (Danas/DH)