SMA N 1 JATILUHUR MENDAPAT APRESIASI DARI KEPALA CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH IV PROPINSI JAWA BARAT BAGI 16 SISWA BERPRESTASI

Pendidikan Purwakarta
 
 
KEPALA Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Propinsi Jawa Barat. Dra H.Otin Martinin MPD. Memberikan Sambutan.
          
Purwakarta ZURITNEWS.COM  – Perpisahan Bukan Akhir Segalanyan Waktu Terus Berjalan Tahun Cepat Berlalu Langkahkan Kaki Mu Menuju Masa Yang Ada Didepan Mu Jangan Goyah Dengan Hari Depan Mu Hapuskan Keraguan Kuatkan Iman Harapapan. Selogan dan Moto Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII Angktan 12 SMA N 1 Jatiluhur Tahun Pelajaran 2017- 2018, 3 Mei 2018.
 
Enok Badriah SPD MP.d Waka Bidang Kurikulum, mengatakan di hari pelepasan Siswa siswi SMA N I Jatiluhur Lulus 100 Persen, dari jumlah Siswa yg mengikuti 402.
 
16 Siswa Siswi terbaik yang diterima di berbagai perguruan tinggi Negeri di Indonesia, lewat berbagai jalur.
Penghargaan Pihak Sekolah terhadap para siswa di berikan kelas XII, ada Dua Kriteria ; Pertama berdasarkan USBN nilai ujian praktek dan nilai ujian semester 2 dan kriteria ke Dua berdasarkan perolehan nilai UNBK. Ucap Enok.
 
       
 
KEPALA SEKOLAH SMA N 1 JATILUHUR DAN WAKA KURIKULUM  MEMBERIKAN PENGHARGAAN TERHADAP SISWA BERPRESTASI
 
 
Kepala Sekolah SMA N 1 Jatiluhur, H Drs Jajang Koswara M.Si, ini hasil yg sangat membanggakan bagi kita semua, pelepasan bukan segalanya tetapi lepasnya tahap belajar mengajar terhadap siswa siswi, tetapi tetap kita jalin sebuah hubungan baik.
 
Dari jumlah siswa 402 ini lulus 100 persen dan ada beberapa siswa yg mendapakan nilai terbaik dan diterima diperguruan tinggi ternama di Indonesia. Ucap Kepsek.
 
Hadir dalam acara pelepasan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Propinsi Jawa Barat, Dra Hj Otin Martini MPd, Camat Jatiluhur, Kapolsek, dan juga para Orang Tua Wali Murid.(DAUP H).
 
 
           
SISWA YG BERPRESTASI POTO BERSAMA